Tanggal Makin Dekat, Kyuhyun Kejutkan Fans Dengan Nyanyikan Spoiler Lagu Comeback 'Aewol-ri'
Musik

Pada hari Kamis, Kyuhyun membuat fans terkejut dengan memberikan spoiler untuk lagu utama album comebacknya, 'Aewol-ri'. Tak tanggung-tanggung, Kyuhyun langsung menyanyikan spoiler itu sendiri.

WowKeren - Kyuhyun sebentar lagi akan segara menyapa penggemarnya lewat comeback solo setelah sekian lama. Pemilik nama asli Cho Kyuhyun ini diketahui baru saja merampungkan pelatihan militernya pada 7 Mei lalu. Hal ini membuat Kyuhyun sebagai anggota terakhir Super Junior yang sukses merampungkan wajib militernya.

Baru keluar dari wamil tak membuat semangat Kyuhyun untuk menyapa penggemarnya memudar. Beberapa waktu lalu, Kyuhyun dikonfirmasi akan melakukan comeback solo. Menurut keterangan Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior, album solo penyanyi kelahiran 1988 ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang.

Album comeback Kyuhyun ini bertajuk "The Day We Meet Again" yang nantinya akan berisi 3 lagu sekaligus. Salah satunya adalah lagu pra-rilis yang sebelumnya telah dirilis, "Time With You". Selain itu juga ada "Aewol-ri" yang merupakan lagu utama dan "The Day We Meet Again".

Pada hari Kamis, Kyuhyun membuat fans terkejut dengan memberikan spoiler untuk lagu utama album comebacknya, "Aewol-ri". Tak tanggung-tanggung, Kyuhyun langsung menyanyikan spoiler itu sendiri. Video spoiler itu, diunggah Kyuhyun melalui akun Twitter resmi milik Super Junior.


Dalam video spoiler tersebut, Kyuhyun sedang duduk di taman yang sepi di malam hari sendirian. Kyuhyun yang saat itu memegang kamera nampak memperlihatkan sekeliling taman sambil menyanyikan lagu "Aewol-ri". Kyuhyun terus menyanyikan lagu tersebut selama 30 detik dengan suaranya yang lembut dan khas.

Selain "Aewol-ri", Kyuhyun juga telah merilis lagu lain yang bertajuk "Time With You" pada 14 Mei lalu. "Time With You" merupakan lagu pra-rilis yang memiliki tempo sedang dan didukung dengan alunan gitar akustik dan melodi piano yang hangat. Liriknya menggambarkan perasaan mencintai seseorang, melalui semua itu dan menghargai setiap momen bersama mereka.

Ada juga "The Day We Meet Again" yang merupakan lagu lanjutan yang menceritakan kisah selanjutnya dari lagu Super Junior terdahulu, "Goodbye For Now". Album ini akan sepenuhnya rilis pada 20 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru