Dian Sastro Pamer Gaya Rambut Baru Terinspirasi Dari Tahun 90-an, Banjir Pujian Kece Kebangetan
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mengungkap gaya rambut terbarunya kali ini membuatnya mengenang masa tahun 1990-an. Kala itu, Dian sering mendengarkan musik dari band favorit-nya seperti Nirvana.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, aktris cantik Dian Sastro mengungkap kegalauan ingin memotong poni rambutnya atau tidak. Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (16/5), Dian akhirnya memamerkan gaya rambut terbarunya.

Dalam empat foto yang dibagikan, pemain film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini tampil dengan rambut berwarna cokelat dengan sedikit warna hitam yang samar-samar. Rambutnya juga terlihat digerai dengan poni yang mencapai batas hidung.

Wanita berusia 37 tahun ini mengungkap gaya rambut terbaru itu membuatnya mengenang masa-masa tahun 1990-an. Di zaman itu, Dian gemar mendengarkan musik dari band lawas favoritnya seperti Nirvana hingga Pearl Jam.

"Tampilan rambut baruku mengingatkanku pada tahun 90-an..." tulis Dian di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Saat aku biasa mendengarkan Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer."


Unggahan Dian tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka pun memuji gaya rambut Dian yang terlihat keren.

"Kece," tulis Happy Salma melalui akun @happysalma. "Love this," sambung Cathy Sharon lewat akun @cathysharon.

"But yeah, this haircut suits u well," komentar Ari Wibowo melalui akun @ariwibowo_official. "Cantikk bingits," puji fotografer kondang Rio Motret lewat akun @riomotret. "Kece badayyyyy..." sahut desainer Didiet Maulana melalui akun @didietmaulana.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru