Shin Sung Rok Pamer Foto di Lokasi Syuting 'Perfume', Komentar Lucu Netter Bikin Ngakak
TV

Pada Kamis (16/5) kemarin, Shin Sung Rok kembali membagikan foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto ini sendiri diambil di lokasi syuting drama barunya yang berjudul 'Perfume'.

WowKeren - Shin Sung Rok saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting di drama barunya yang berjudul "Perfume". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Go Won Hee.

Sejak mulai syuting beberapa waktu lalu, Shin Sung Rok kerap membagikan hal-hal yang berkaitan dengan drama ini. Mulai dari berbagi foto tampannya di lokasi syuting hingga memposting teaser baru dramanya ini.

Pada Kamis (16/5) kemarin, Shin Sung Rok kembali membagikan foto baru yang diambil di lokasi syuting dramanya ini. Dalam postingannya kali ini, dia membagikan dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Foto itu sendiri menampilkan gambar kamera yang sedang merekam dirinya. Di foto tersebut, Shin Sung Rok terlihat sedang menelepon seseorang dan berbicara santai. Namun di gambar berikutnya, dia tampak sangat terkejut hingga melotot.


Di foto-foto tersebut, Shin Sung Rok terlihat sangat tampan namun juga menggemaskan. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menuliskan kalimat yang berhubungan dengan dramanya tersebut.

Postingan Shin Sung Rok ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas hingga memberikan komentar yang cukup lucu pada postingannya ini. Sebab ada netter yang menyebut Shin Sung Rok mirip dengan anaknya di masa depan.

"Sepertinya ini adalah adegan yang lucu. Aku tidak sabar melihatmu di bulan Juni," tulis seorang netter. "Sangat menggemaskan," kata netter yang lain.

"Melihat wajahmu di Instagram, rasanya seolah aku melihat putraku di masa depan. Saat ini dia masih berumur 7 tahun, dan ku pikir, dia terlihat sepertimu," sahut netter yang lain. "Ekspresinya itu lohh lucu banget, gemes dan bikin ngakak," pungkas netter lainnya.

Dalam drama ini sendiri, Shin Sung Rok berperan sebagai desainer tampan dan terkenal yang bernama Seo Yi Do. Namun dia memiliki lebih dari 52 fobia dan 35 alergi. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru