Kim Jae Wook Dibanjiri Emoji Cinta Usai Posting Foto di Lokasi 'Her Private Life'
Naver
TV

Kim Jae Wook saat ini memang sedang sangat dipuja penonton 'Her Private Life'. Pasalnya ia sering mampu menguarkan aura seksi yang membuat penonton menjadi fans beratnya.

WowKeren - "Her Private Life" hingga saat ini memang masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika sebagai pemain utama, Kim Jae Wook kerap mengunggah foto di lokasi pengambilan gambar.

Pada Jumat (17/5), Kim Jae Wook memposting foto di akun Instagram pribadinya sedang menatap langit sembari bersandar pada pagar lantai gedung teratas. "Bentuk Singa," tulis Kim Jae Wook.

Seperti diketahui bersama, karakter Ryan Gold yang dimainkan oleh Kim Jae Wook mendapat julukan Singa oleh Sung Duk Mi (Park Min Young). Selain karena nama Ryan yang pengejaannya mirip Lion, karakter direktur galeri seni itu juga awalnya semenakutkan singa.

Postingan Kim Jae Wook sendiri langsung mencuri fokus fans. Banyak yang langsung membanjiri kolom komentar Instagram dengan sederet emoji cinta berwarna-warni.


Kim Jae Wook saat ini memang sedang sangat dipuja penonton "Her Private Life". Pasalnya ia sering mampu menguarkan aura seksi yang membuat penonton menjadi fans beratnya. Kim Jae Wook pun sukses menjadi bintang drama paling banyak dibicarakan di pekan kedua Mei 2019.

"Her Private Life" sendiri baru saja menayangkan episode terbaru pada Kamis (16/5). Di episode tersebut, muncul kuat dugaan jika Ryan dan Cha Shi An (One) adalah saudara satu ibu yang merupakan pelukis bernama Lee Sool.

Sementara itu, "Her Private Life" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Bo Ra itu bakal digantikan oleh "Search: WWW" yang diperankan Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru