GOT7 Makin Dinanti Usai Berikan Bocoran Rangkaian Lagu Di Album Comeback 'Spinning Top'
Musik

GOT7 kembali menggoda penggemar dengan merilis video spoiler album 'Spining Top' yang dirilis melalui channel YouTube milik JYP Entertainment. Video ini yang berisi bocoran lagu yang terdapat dalam tracklist album tersebut.

WowKeren - GOT7 sebentar lagi akan segera menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Grup besutan JYP Entertainment itu akan merilis album terbarunya yang bertajuk "Spinning Top" dan akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2019.

Beberapa waktu lalu, GOT7 berhasil membuat para penggemar antusias dengan rilisnya tracklist untuk "Spinning Top". Dalam akun Twitter resmi milik grup, pihak agensi mengumumkan bahwa grup ini akan membawakan total 7 lagu baru.

Lagu tersebut antara lain "1°", "Eclipse" yang dipercaya menjadi lagu utama, "End", "Time Out", "Trust Me", "Page" dan "Eclipse" (instrumental). Kali ini GOT7 kembali menggoda penggemar dengan merilis video spoiler album "Spinning Top".

Melalui channel YouTube milik JYP Entertainment, GOT7 mengunggah video yang berisi bocoran lagu yang terdapat dalam tracklist album tersebut. Dalam video tersebut juga terlihat para anggota GOT7 berpose dengan memamerkan gaya andalan mereka di depan kamera.


Ekspresi wajah yang garang dan karismatik berpadu sempurna dengan alunan musik kuat dari lagu-lagu dalam album "Spinning Top". Seluruh lagu ini terdengar sangat berbeda satu sama lainnya sehingga membuktikan bahwa GOT7 dapat menciptakan lagu dari berbagai genre.

Selain itu, diketahui bahwa beberapa anggota GOT7 juga ikut berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu. Nama Jinyoung GOT7 dan JB atau Defsoul terlihat mendominasi daftar penulis lirik lagu-lagu tersebut. Tak hanya itu, nama Bambam juga terlihat ikut terlihat dalam daftar penulis lirik untuk lagu "Trust Me".

Album "Spinning Top" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei mendatang. Sama seperti albumnya, MV "Eclipse" juga akan rilis pada 20 Mei. Ini akan menjadi comeback pertama GOT7 di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis "Present: You" pada 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait