Hani EXID Dituding Baru Operasi Hidung dan Suntik Filler Saat Pose Jelang Pre-Recording
Topstarnews
Selebriti

Wajah dan penampilan Hani menjadi perhatian netter saat para member EXID menuju gedung KBS untuk menjalani pre-recording program 'Music Bank' hari ini, Jumat (17/5).

WowKeren - Setelah mengumumkan kalau Hani dan Junghwa tak akan memperpanjang kontrak dengan agensi, EXID comeback dengan mini album baru mereka yang bertajuk "Me & You". Mini album tersebut memuat title track berjudul sama dan dirilis 15 Mei lalu.

Seiring dengan comeback mereka kali ini, para personel EXID disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya di acara musik. Hari ini, Jumat (17/5), grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil di program "Music Bank".

Seperti biasa, pre-recording "Music Bank" dilakukan di pagi hari. Di sini, para member harus melewati barisan reporter serta penggemar yang mengambil foto serta merekam video mereka saat berjalan menuju gedung KBS.


Hani EXID Dituding Baru Operasi Hidung dan Suntik Filler Saat Pose Jelang Pre-Recording

Herald Pop

Pada kesempatan ini, Hani tampil cantik mengenakan atasan berwarna hitam dan tersenyum cerah. Penampilan penyanyi kelahiran 1992 tersebut rupanya menyedot perhatian netter, yang menyoroti bentuk wajahnya.

"Ada sesuatu di wajahnya yang berubah," komentar netter. "Aku pikir hidungnya selalu menjadi kekurangannya dan sekarang akhirnya dia memperbaikinya," kata netter lainnya. "Dia mengoperasi hidungnya," ujar yang lain.

"Wajahnya kelihatan bengkak penuh dengan filler," kata netter. "Dia operasi plastik lagi? Seorang penyanyi seharusnya lebih mengkhawatirkan kemampuan tapi mereka terlalu sibuk bernyanyi dengan wajah mereka," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait