Siap-Siap Ngakak, Seperti Ini Wajah BTS 15 Tahun Kemudian Menurut Prediksi Jungkook
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jungkook mengunggah gambar yang menampilkan 10 wajah. Idol kelahiran 1997 itu menggunakan Snapchat untuk mengedit foto dirinya dan member-member BTS yang lain.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) sukses mengundang tawa para penggemar dengan postingan terbarunya di Twitter. Si golden maknae itu memprediksi seperti apa wajah member-membernya 15 tahun kemudian melalui foto editan.

Jumat (17/5), Jungkook mengunggah gambar yang menampilkan 10 wajah. Idol kelahiran 1997 itu menggunakan Snapchat untuk mengedit foto dirinya dan member-member BTS yang lain. Ada tiga foto V, dua foto Jimin BTS dan masing-masing satu untuk yang lain.

"Aku memperkirakan sekitar 15 tahun dari sekarang. Aku nyaris mati (karena) tertawa saat mengedit," tulis Jungkook.

Dalam foto, kita bisa melihat wajah Jungkook yang berkumis di posisi paling tengah. Wajahnya dikelilingi oleh member-member lain dengan penampilan sama yaitu berkumis. Jika dilihat seksama, wajah mereka 15 tahun kemudian terlihat seperti orang bule.


Seperti Ini Wajah Member-Member BTS 15 Tahun Kemudian Menurut Prediksi Jungkook

Source: Twitter BTS

Sebelumnya pada Rabu (15/5) malam waktu setempat, BTS tampil di acara talk show "The Late Show with Stephen Colbert". Saat itu mereka ditanya di mana mereka melihat diri mereka sendiri dalam 10 tahun. Jungkook bercanda tentang memiliki kumis yang mungkin menjadi inspirasinya untuk membuat foto-foto ini.

BTS saat ini memang sedang berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan baru saja menggelar konser di stadion Soldier Field, Chicago pada 11 dan 12 Mei malam waktu setempat.

Sementara itu, BTS sukses menggemparkan konser Summer Stage yang diadakan "Good Morning America" pada 15 Mei. Mereka juga akan melanjutkan tur konser ke New Jersey tepatnya di stadion MetLife pada 18 dan 19 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait