Dinar Candy Main Ke Rumah Atta Halilintar dan Disuguhi Peralatan DJ, Minta Dinikahin?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy membagikan foto berada di rumah Atta Halilintar dalam unggahan akun Instagram pada Jumat (17/5) yang membuat warganet ramai menggoda keduanya.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber asal Indonesia yang sukses dengan pendapatan fantastis dalam sebulan. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini juga kini menjelma menjadi idola, tak terkecuali para rekan artis.

Untuk bisa berfoto bersama Atta, ternyata DJ seksi Dinar Candy rela mendatangi rumah pria berusia 24 tahun itu. Kebersamaannya dengan Atta, Dinar bagikan dalam unggahan Instagram pada Jumat (17/5).

Dalam foto tersebut, Dinar tampak disuguhi peralatan DJ milik Atta. Bahkan Dinar mengungkap ingin dinikahi oleh Atta. "Anak perawan main homenya @attahalilintar mau minta di nikahin hahahahaha," tulis Dinar.

Seperti diketahui, Dinar memang berkali-kali mengungkap ingin tobat dan minta jodoh. Namun pernyataan di tulisan Dinar pada Atta tersebut tidak serius. Bahkan, wanita kelahiran tahun 1993 ini hanya menyebut sekadar pansos alias panjat sosial. "Becanda gengs, just panjat social," lanjutnya.


Dinar Atta

Instagram

Unggahan Dinar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Meski sudah dijelaskan permintaan nikah tersebut tidak serius, sejumlah netter malah menggoda Dinar dan Atta.

"@attahalilintar @dinar_candy ayolah jangan lama lama," tulis akun @rifa***. "Cie kak @dinar_candy kepincut kk @attahalilintar fix hahahaha," sambung akun @lsa***. "Kok mirip ya ceuu @dinar_candy sama babang. @attahalilintar .. jgn2 jodohh niihh... aaminn ya alloh...." tambah akun @aima***.

"Congrat.. baru ini bang @attahalliliintar kasih kerudung ke cewek," komentar akun @semut***. "Anak perawan minta d nikahin...kode keras kaianya bang @attahalilintar," imbuh akun @arsya***. "Aaaamiiiin... Siapa tau jodoh ny kak @dinar_candy datang ny melalui bang @attahalilintar Sukses selalu utk kalian berdua," sahut akun @arga***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait