NCT 127 Rilis Foto Teaser Comeback 'Superhuman' Buat 3 Member Ini, Sukses Bikin Fans Menjerit
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Album comeback NCT 127 ini akan dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang. Selain itu, mereka juga akan melakukan serangkaian promosi dengan membawakan lagu utama bertajuk 'Superhuman'.

WowKeren - NCT 127 akan segera kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Grup besutan SM Entertainment ini akan melakukan comeback dengan album terbaru yang bertajuk "We Are Superhuman" dengan lagu utama bertajuk "Superhuman".

Album ini akan dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang. Selain itu, NCT 127 juga akan melakukan serangkaian promosi dengan membawakan lagu utama bertajuk "Superhuman" di berbagai program musik. MV untuk lagu ini juga akan dirilis bersamaan dengan rilisnya album tersebut.

Kali ini, NCT 127 kembali membuat para penggemar histeris dengan merilis foto teaser untuk Taeyong, Johnny dan Yuta. Foto teaser yang dirilis di akun Twitter resmi milik grup tersebut, terlihat ketiga member NCT 127 itu berpose memamerkan ketampanan mereka.

 NCT 127 Rilis Foto Teaser Comeback \'Superhuman\' Buat 3 Member Ini, Sukses Bikin Fans Menjerit

Twitter


Johnny, Yuta dan Taeyong terlihat keren dan trendi mengenakan kostum dengan nuansa rock yang didominasi warna putih, kuning dan denim gelap. Tak hanya itu, tatapan mata intens juga makin membuat hati penggemarnya berdegup kencang.

"Ganteng banget dong tolong," ungkap fans. "Kalian mungkin tak bisa mendengarnya, tapi aku sedang menjerit sekarang," sahut fans lain. "Ya Tuhan aku kira aku sakit, tapi ternyata jantungku berdegup kencang karena mereka," sahut fans lain. "Bagaimana rasanya bangun tidur dan memiliki wajah tampan seperti ini?" ungkap fans lain.

Album terbaru mereka ini akan rilis pada 24 Mei mendatang. Menurut keterangan agensi album ini akan berisi total 6 lagu termasuk lagu utama "Superhuman", "Highway to Heaven" yang merupakan lagu pra-rilis, "Jet Lag" dan banyak lagi.

MV untuk "Higway To Heaven" sendiri sebelumnya telah dirilis oleh agensi pada 14 Mei lalu. Dalam MV itu para anggota NCT 127 menampilkan sisi seksi dan karismatik dengan nuansa hitam putih. Selain itu, mereka juga menunjukkan suara dan sorot wajah kuat yang makin menambah kesan dewasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru