Nam Goong Min Merasa Beruntung Bintangi 'Doctor Prisoner', Nara Hello Venus Akui Sangat Bahagia
TV

Nam Goong Min dan Nara mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah 'Doctor Prisoner' tamat pada Rabu (15/5) lalu. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "Doctor Prisoner" pada Rabu (15/5) lalu. Episode pamungkas drama ini sendiri berhasil meraup rating yang mengesankan, yakni 15,8 persen. Dengan perolehan ini, mereka berhasil menduduki posisi pertama di slot tayangnya.

Drama ini sendiri dibintangi oleh sejumlah nama populer. Seperti aktor tampan Nam Goong Min dan Nara Hello Venus.

Setelah dramanya tamat, mereka pun mengungkapkan perasaannya. Mereka juga tak lupa untuk berterima kasih kepada semua pihak yang berkaitan.

"Pertama, aku ingin berterima kasih kepada sutradara, penulis naskah, senior, junior dan sesama aktor lainnya," ujar Nam Goong Min. "Dan juga kru produksi yang siap bekerja siang malam untuk menciptakan proyek yang baik."


"Karena kalian, aku sangat menikmati pengalaman saat syuting, yang terasa sangat panjang dan juga pendek," tuturnya. "Aku merasa sangat beruntung menemukan proyek seperti 'Doctor Prisoner'."

"Aku belum pernah memerankan karakter anti-pahlawan sebelumnya, tapi aku bisa berkembang sebagai aktor karena peran ini," terangnya. "Aku akan mengingat karakter ini untuk waktu yang lama. Aku berterima kasih dari lubuk hatiku kepada semua pemirsa yang menyukai 'Doctor Prisoner'."

Di sisi lain, Nara juga merasa sangat bahagia bisa membintangi drama ini. Sehingga dia ingin berterima kasih kepada para kru dan seniornya di drama tersebut.

"Terima kasih telah mencintai 'Doctor Prisoner' serta karakterku So Geum," ujar Nara. "Aku senang bisa bekerja dengan sutradara dan penulis yang luar biasa, anggota kru yang pekerja keras dan senior yang ku hormati."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru