Cantiknya Kebangetan di Event Swiss Tourism Agency, Irene Bikin Netter Mau Mati
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Bersama para member Red Velvet yang lain, Irene menghadiri acara yang digelar Swiss Tourism Agency Kamis (16/5) kemarin setelah ditunjuk sebagai Swiss Friends.

WowKeren - Membicarakan visual Irene Red Velvet memang seolah tak ada habisnya. Sejak awal debutnya pada 2014, penyanyi kelahiran 1991 tersebut sudah mencuri perhatian banyak orang berkat wajah cantiknya.

Red Velvet baru-baru ini ditunjuk menjadi Swiss Friends oleh Swiss Tourism Agency di Korea. Bersama para member yang lain, Irene menghadiri acara yang digelar Swiss Tourism Agency Kamis (16/5) kemarin.

Cantiknya Kebangetan di Event Swiss Tourism Agency, Irene Bikin Netter Mau Mati

10 Asia

Pada kesempatan tersebut, Irene mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Pelantun "RBB (Really Bad Boy)" tersebut membiarkan rambut panjangnya terurai.


Penampilan Irene ini mendapat banyak perhatian dari para netter. Sudah bisa ditebak, netter kompak menghujani pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut dengan komentar-komentar pujian.

"Aku akan mendukungmu, Irene," komentar netter. "Aku merasa seperti aku akan mati karena kecantikanmu, Irene," kata netter lainnya. "Kecantikannya nyata," ujar netter. "Irene, kau kelihatan cantik hari ini," tambah yang lain.

Sementara itu selain disibukkan dengan kegiatan grup, Irene juga banyak menghadiri acara publik. Hari ini, Jumat (17/5), leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut tampil di acara pembukan Longchamp LGP Pop-Up bersama Seulgi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru