V Lebih Cocok Jadi Maknae BTS Ketimbang Jungkook?
Selebriti

Jungkook jelas adalah maknae BTS. Namun V terkadang membuat para penggemar bingung siapa sebenarnya member termuda di BTS dengan beberapa tingkahnya berikut ini.

WowKeren - Setiap grup K-Pop pastinya memiliki maknae atau member paling muda. Di BTS (Bangtan Boys), Jungkook adalah maknae dan itu pasti terlihat jelas bahkan di mata orang yang tidak tahu bahwa ia member paling muda.

Seperti diketahui, Jungkook kelahiran 1997 dan paling muda di antara yang lain. Ia sering bertingkah menggemaskan secara natural seperti anak bungsu di setiap keluarga.


V adalah member termuda kedua di BTS. Idol kelahiran 1995 itu dua tahun lebih tua dari Jungkook. Namun V terkadang mengeluarkan getaran maknae yang kuat, membuat para penggemar bingung siapa sebenarnya member termuda di BTS.

Dalam beberapa kesempatan, enam member BTS lain, termasuk Jungkook, terlihat menjaga V seolah ia adalah maknae. Berikut ini lima momen ketika pemilik nama Kim Taehyung itu sepertinya lebih cocok menjadi maknae ketimbang Jungkook.

V Lebih Cocok Jadi Maknae BTS Ketimbang Jungkook?

Source: SBS Star

Pertama, V sering ogah-ogahan meninggalkan panggung ketika yang lain sudah masuk. Ada saja yang dilakukannya mulai dari mengobrol dengan penggemar hingga bermain dengan confetti. Sampai-sampai member lain harus menyeretnya agar masuk.

Kedua, ketika V tidak bisa melakukan hal sendiri. Para penggemar beberapa kali melihat member BTS yang lain merapikan rambutnya. Jungkook juga pernah membantu V mengencangkan tali helmnya.

Ketiga, V seringkali tidak bisa berhenti menangis sehingga tak jarang member yang lain harus menenangkannya. Momen paling berkesan adalah saat ketika Jungkook si maknae mencoba menenangkan V yang menangis tersedu-sedu karena pidato Jin usai BTS menyabet Daesang di Mnet Asian Music Awards tahun lalu.

Selanjutnya, member-member yang lain selalu peka jika V sedang merasa kesal. Mereka langsung mencoba menghiburnya. Terakhir, V selalu ingin mencicipi apa pun yang dimakan member lain dengan cara yang menggemaskan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah V lebih cocok menjadi maknae?

You can share this post!

Related Posts
Loading...