Kembali Gugat Cerai, Tata Janeeta Bongkar Suami Tak Pernah Pulang Sampai Beras Habis
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta kembali menggugat cerai sang suami asal Iran bernama Mehdi Zati untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Tata dan Mehdi pernah menikah siri pada Juli 2014 silam.

WowKeren - Penyanyi Tata Janeeta secara mengejutkan kembali menggugat cerai suaminya, Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Padahal, keduanya sudah sepakat untuk rujuk setelah beberapa waktu lalu sempat retak.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti goyahnya rumah tangga Tata dan Mehdi. Namun, unggahan terbaru penyanyi yang pernah menjadi anak didik Ahmad Dhani itu cukup mencuri perhatian.


Melalui postingan di Instagram pribadinya, Tata seolah mengisyaratkan rasa sebalnya kepada sang suami. Dengan bahasa yang campur Sunda, ia menyinggung jika sang suami tak pulang-pulang ke rumah hingga beras habis.

"Makan nggak makan asal kumpul. Kemana aja sih kamu nggak balik-balik. Ini beras sudah habis banget," tulisnya dalam bahasa Sunda.

Selain itu, Tata juga berpesan bagi siapa yang bertemu dengan Mehdi agar menyuruhnya segera pulang. "Yang ketemu suami saya, seret saja suruh pulang ya. Bilangin beras di rumah sudah habis," tulisnya lagi.

Postingan tersebut mendapat beragam respon netizen. "Mungkin suami masih nunggu beras online di pojokan gang," kata netter. "Lapor polisi teh bisi aya nu nyulik," sahut yang lain.

Sementara itu, gugatan cerai Tata sudah masuk sejak 29 April 2019. Sidang perdana perceraian mereka digelar pada Kamis (16/5) dengan agenda mediasi. Hanya saja, sidang ditunda lantaran keduanya tak hadiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...