Kemenangan NU'EST di 'M Countdown' Dibatalkan, Mnet Dihujat Habis-Habisan
Official MNet
Musik

Pembatalan kemenangan NU'EST di episode terbaru 'M Countdown' yang tayang pada Kamis (16/5) kemarin berhasil membuat netter geram. Alhasil, mereka pun memberikan beragam kritik tajam pada Mnet.

WowKeren - Pada Kamis (16/5) kemarin, program acara Mnet, "M Countdown", menuai kontroversi. Pasalnya, mereka melakukan kesalahan cukup fatal, yakni salah menghitung suara untuk menentukan pemenang pekan ini.

Di episode tersebut, pihak produksi menyatakan NU'EST menjadi pemenang dengan lagu comeback mereka yang berjudul "BET BET". Namun setelah siaran berakhir, mereka mengkonfirmasi jika ada kesalahan dalam penghitungan suara.


Alhasil, mereka pun membatalkan kemenangan NU'EST dan mengalihkannya pada Oh My Girl untuk lagu mereka yang berjudul "SSFWL". Bersama dengan konfirmasi itu, pihak "M Countdown" juga menyampaikan permohonan maafnya.

Setelah hal ini diumumkan, netter dan penggemar kedua grup tersebut mulai berkomentar. Mereka kompak mengkritik Mnet dan pihak produksi "M Countdown" atas kesalahan ini. Sebab mereka mengasihani kedua grup tersebut.

M Countdown

Allkpop

"Ini adalah kemenangan pertama Oh My Girl dan mereka diperlakukan seperti ini. Bahkan memilih ketua kelas tidak sesulit ini. Mnet perlu meminta maaf kepada kedua belah pihak," tulis seorang netter.

"Aku menyukai Oh My Girl dan NU'EST, jadi ini tidak adil. Penggemar NU'EST pasti merasa sangat kecewa. Aku harap acara musik akan lebih memperhatikan kesalahan seperti ini. Semoga NU'EST akan mendapat imbalan yang terbaik, dan selamat untuk kemenangan Oh My Girl," kata netter yang lain.

"Rasanya buruk karena NU'EST merayakannya di panggung dan mereka sangat senang serta berterima kasih pada saat fansign. Dan enam jam kemudian.... Aku sangat sedih untuk kedua grup, Oh My Girl tidak bisa melakukan perayaan dan NU'EST berada dalam posisi canggung dan sedih. Belum lagi mereka mengucapkan selamat tinggal juga dan Mnet mengacaukannya dengan ini," ujar yang lain.

"Mnet kalian memiliki satu pekerjaan sederhana, yaitu menghitung poin. Kenapa kalian mengacaukannya?" sahut yang lain.

"Wow itu pasti menyebalkan bagi NU'EST dan penggemarnya. Terima kasih Tuhan, ini bukan kemenangan pertama mereka, karena mengembalikan hadiah sangat menghancurkan," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...