Beda Nasib dengan Seungri, Park Yoochun Resmi Ditahan atas Kasus Narkoba
asiae
Selebriti

Pada 17 Mei, Kantor Kejaksaan Distrik Suwon mengungkap bahwa mantan member JYJ itu didakwa dengan penahanan karena melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat marah karena ditolaknya surat penahanan Seungri oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Seperti diketahui, mantan member Big Bang itu didakwa melakukan penggelapan uang Burning Sun. Namun pengadilan tidak menemukan alasan kuat untuk melakukan penahanan terhadapnya.

Berbeda dengan Seungri, Park Yoochun (Micky Yoochun) justru resmi ditahan atas kasus narkoba. Pada 17 Mei, Kantor Kejaksaan Distrik Suwon mengungkap bahwa mantan member JYJ itu didakwa dengan penahanan karena melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika.


Park Yoochun dicurigai menyuntikkan Philopon (suatu bentuk metamfetamin atau sabu-sabu) pada tujuh kesempatan antara September 2018 dan Maret 2019 dengan mantan pacarnya Hwang Ha Na di rumahnya di Yongsan. Ia ditangkap pada 26 April karena dicurigai membeli 1,5 gram Philopon dengan Hwang Ha Na pada tiga kesempatan antara Februari dan Maret 2019.

Dilaporkan bahwa jaksa penuntut melihat Hwang Ha Na dan Park Yoochun sebagai komplotan. Meskipun Park Yoochun mengaku menggunakan narkoba dengan Hwang Ha Na pada tujuh kesempatan, Hwang Ha Na dikabarkan membantah dua contoh ini. Jaksa berencana mengajukan tuntutan tambahan terhadap Hwang Ha Na setelah menyelidiki ini.

Hwang Ha Na sebelumnya didakwa dengan penahanan atas tuduhan menyuntikkan Philopon di rumahnya di Seoul antara Mei dan September 2015 dan menggunakan obat-obatan tersebut pada kenalannya. Sidang pertamanya akan diadakan pada 5 Juni.

"Kami memutuskan untuk mendakwa Park Yoochun karena ia mengakui dakwaan dan masa penahanannya akan berakhir pada 22 Mei. Masalah penggabungan (kedua kasus) adalah untuk diputuskan oleh pengadilan," ujar sumber dari kejaksaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...