Kim Jaehwan Bakal Usung Konsep Ini dalam Berkarier Solo dan Beber Hubungannya dengan Wanna One
Selebriti

Kim Jaehwan muncul di episode terbaru 'Section TV' yang tayang pada Kamis (16/5) kemarin. Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik tentang karier solo hingga hubungannya dengan Wanna One.

WowKeren - Pada Kamis (16/5) kemarin, MBC menyiarkan "Section TV". Di episode ini, Kim Jaehwan duduk untuk diwawancara.

Pada awalnya, Kim Jaehwan memperkenalkan diri sebagai artis solo. Dia kemudian mengungkapkan konsep yang diusungnya dalam berkarier solo. Kim Jaehwan mengaku kalau dia akan menunjukkan sisi yang jauh berbeda dengan saat masih berpromosi dengan Wanna One.


"Aku menunjukkan kepada kalian banyak pesona kekanak-kanakan selama melakukan promosi bersama Wanna One. Dan sekarang aku ingin menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih dewasa," ungkapnya. "Aku sudah menunggu ini sejak promosi bersama Wanna One."

Kim Jaehwan

Soompi

Kim Jaehwan kemudian membicarakan tentang hubungannya dengan anggota Wanna One yang lain. Dia mengungkapkan jika saat ini mereka masih berhubungan dengan baik dan saling mendukung satu sama lain.

"Kami memiliki grup obrolan. Yoon Jisung berangkat wamil hari ini, dan kami masih sering berhubungan," terangnya. "Kami saling memberi selamat setiap kali ada yang merilis album solo atau menerima penghargaan."

Kim Jaehwan kemudian mengungkapkan kalau dia ingin muncul di "I Live Alone". Sebab dia sudah mulai hidup sendirian saat ini.

"Sudah sekitar satu bulan sejak aku mulai hidup sendirian," ujarnya. "Halo, sutradara 'I Live Alone', ini Kim Jaehwan. Aku akan melakukan pekerjaan dengan baik. Jadi aku akan berterima kasih jika Anda meneleponku."

Kim Jaehwan sendiri akan debut solo dengan merilis album yang berjudul "Another" dengan lagu utama "Begin Again". Album ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts