Foto-Foto SMA Jeon Somi Jadi Perbincangan, Netizen Kaget Karena Ini
Selebriti

Baru-baru ini sederet foto Jeon Somi mengenakan seragam bersama teman-teman sekolahnya beredar di komunitas online. Simak komentar-komentar netizen berikut.

WowKeren - Jeon Somi menarik perhatian netizen sejak berkompetisi di "Sixteen" meski gagal debut sebagai member Twice. Beberapa tahun kemudian, ia kembali muncul sebagai trainee "Produce 101" dan sukses debut sebagai visual IOI.

Jeon Somi yang kelahiran 2001 kini masih duduk di bangku SMA. Baru-baru ini sederet fotonya mengenakan seragam bersama teman-teman sekolahnya beredar di komunitas online.


Dalam foto, Jeon Somi terlihat cantik mengenakan seragam. Ia tersenyum dan berpose dengan teman-temannya. Foto-foto Somi ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Banyak yang memuji kecantikan Jeon Somi dalam foto. Namun sejumlah netizen mengaku kaget karena tidak menyangka Somi sudah kelas tiga SMA.

Foto-Foto SMA Jeon Somi Jadi Perbincangan, Netizen Kaget Karena Ini

Source: Instiz

"Wow dia sudah kelas tiga? Apakah aku sudah setua ini?" komentar netizen. "Maknae IOI kami sudah kelas tiga. Aku tidak menyangka lho," tambah netizen. "Wow waktu benar-benar cepat berlalu," kata netizen. "Beneran? Somi sudah kelas tiga?" sahut yang lain. "Pertama kali aku melihat Somi ketika dia baru 15 tahun, cepat sekali ya sekarang dia sudah kelas tiga," pungkas lainnya.

Setelah kontrak IOI resmi berakhir, Jeon Somi memilih untuk beraktivitas menjadi penyanyi solo. Awalnya ia akan debut di bawah JYP Entertainment tapi ia meninggalkan agensi pada Agustus lalu.

Usai berpisah dengan JYP Entertainment, Somi akhirnya menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan anak perusahaan YG Entertainment bernama The Black Label. Bersama dengan agensi tersebut, Somi segera debut sebagai penyanyi solo. Ia bahkan sudah merilis foto teaser.

You can share this post!

Related Posts
Loading...