So Ji Sub Pacari Penyiar SBS, Netizen Permasalahkan Selisih Usia 17 Tahun
Selebriti
So Ji Sub Pacari Penyiar SBS

So Ji Sub dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Jo Eun Jung, penyiar SBS dengan usia 17 tahun lebih muda darinya. Netizen mempermasalahkan jarak usia mereka.

WowKeren - So Ji Sub sukses mengejutkan para penggemar dengan berita kencannya dengan penyiar SBS, Jo Eun Jung. Agensinya, 51K Entertainment, mengonfirmasi hubungan mereka setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch.

Menurut laporan eksklusif News1, So Ji Sub pertama kali bertemu Jo Eun Jung ketika tampil di "Night of TV Entertainment" pada Maret 2018. Saat itu ia tampil untuk mempromosikan film "Be with You" yang dibintanginya bersama Son Ye Jin. Keduanya secara rutin bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.


So Ji Sub dan Jo Eun Jung terpaut 17 tahun. So Ji Sub kelahiran 1977, sedangkan sang kekasih kelahiran 1994. Ini dipermasalahkan netizen setelah berita kencan dirilis. Berikut komentar-komentar mereka:

"Untuk semua pria Korea yang berpikir bahwa ini memberimu kesempatan dengan wanita yang lebih muda, tolong sadar bahwa tinggi badan, penampilan dan kekayaan kalian tidak setingkat So Ji Sub sama sekali. Kalian hanya kentut tua."

"Wow selisih usia 17 tahun benar-benar membuatku jijik."

"Dia bisa menjadi putrinya."

"Bagaimana bisa kau melihat wanita yang 17 tahun lebih muda darimu layak dipacari? Itu menjijikkan."

"Ih beda 17 tahun apa-apaan ini."

"Itu perbedaan usia yang besar dan hanya mungkin karena dia So Ji Sub. Kalian laki-laki biasa tolong jangan bermimpi mendekati cewek yang jauh lebih muda, bahkan jika hanya 7 tahun karena itu menjijikkan."

"So Ji Sub debut pada 1995 dan pacarnya kelahiran 1994."

Sementara itu, So Ji Sub berbagi surat menyentuh yang ditujukan untuk para penggemar melalui akun Instagram agensi. Bintang drama "Oh My Venus" itu meminta maaf karena tidak memberi tahu para penggemar lebih awal. Ia menyebut Jo Eun Jung sebagai sosok spesial dalam hidupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...