Pamela Bowie Ikut Ngabuburit Hingga Rayakan Lebaran Meski Non-Muslim
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pamela Bowie rupanya ikut merasakan kemeriahan Ramadan meskipun tak ikut puasa. Ia bahkan antusias menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada awal Juni mendatang.

WowKeren - Pamela Bowie rupanya ikut merasakan kemeriahan bulan puasa meskipun bukan seorang muslim. Ia bahkan sudah menyiapkan angpau untuk dibagikan kepada keponakannya nanti ketika lebaran.

Sebagai bentuk toleransi dalam beragama, Pamela mengaku berusaha agar tidak makan dan minum di depan teman yang puasa. Mantan kekasih Joshua Suherman itu bahkan kerap kali menemani teman-teman muslimnya melakukan ngabuburit menjelang berbuka.

"Aku kan emang nggak puasa. Tapi suka nemenin teman ngabuburit kayak cari makan dan nonton bioskop gitu," tutur Pamela saat ditemui WowKeren pada Jumat (17/5). "Aku lebih ke yang menghargai yang puasa gitu aja sih."


Wanita berusia 25 tahun itu menambahkan jika ia mencoba untuk tidak jajan di luar saat di mall. Sebab, ia ingin menghormati yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadan, apalagi lingkungan Pamela memang mayoritas muslim.

"Misalnya kalau mau minum ya jangan sampai kelihatan temen-temen yang puasa. Lebih menghormati aja sih," tutur Pamela. "Terus pas misalnya kalau lagi jalan ke mall gitu nahan jangan sampai pegang minum atau jajan di luar gitu nunggu di dalam aja."

Pemain film "Winter in Tokyo" itu juga ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Setiap kali pulang kampung ke Madiun, keluarga Pamela juga menyiapkan camilan untuk para tamu yang bersilaturahmi.

"Ikut merayakan lebaran juga," kata Pamela. "Karena tradisi di kampung itu pasti ada open house dan keluarga aku pasti juga ikut nyiapin kayak camilan gitu karena kan pasti ada tamu yang datang ke rumah kayak silaturahmi gitu istilahnya kan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait