Nikmati Waktu Puasa, Tulus Mendadak Hobi Bersih-bersih Hingga Ngecat Rumah
Instagram/tulusm
Selebriti

Tulus sengaja mengurangi kegiatan di luar rumah selama puasa. Ia mengaku ingin menikmati waktu kosong yang sangat sulit didapatkannya di hari-hari biasa.

WowKeren - Ada yang berbeda dengan Ramadan penyanyi Tulus tahun ini. Pasalnya, pelantun lagu "Gajah" itu sengaja mengurangi kegiatan selama bulan puasa, termasuk jadwal manggung. Ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah.

Tulus mengaku ingin menikmati waktu kosong yang sangat sulit didapatkannya di hari-hari biasa. Oleh sebab itu, ia banyak melakukan hal-hal santai dan menyenangkan di rumah.

"Kalau saya selama bulan Ramadan, sejak beberapa tahun belakangan sengaja mengurangi pekerjaan," ucap Tulus saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini. "Lebih banyak di rumah, menikmati momen puasa lah."


Bagi Tulus, berada di rumah tanpa ada tuntutan kegiatan khusus dirasakannya seperti liburan. Ia juga bisa menikmati waktu Ramadan dengan berkumpul bersama keluarga dan orang- orang terdekatnya.

"Karena pekerjaan saya lebih banyak di luar rumah. Bisa lama di rumah saja rasanya sudah seprerti liburan," kata Tulus. "Sudah gitu setiap Ramadan semua ritme itu kan mereda, jadi sama keluarga kumpul itu buat saya menyenangkan banget."

Lebih lanjut, Tulus justru mengaku menjadi rajin merawat rumahnya dan bersih-bersih. Ia bahkan mampu membenahi bagian rumah yang dirasa kurang seperti mengecat tembok.

"Saya itu senang banget kalau bulan puasa bersih-bersih rumah, rapi-rapi rumah, ngecat rumah," ucap Tulus. "Itu saya hobi banget kalau bulan puasa."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru