Nam Goong Min Tanggapi Rumor Gratiskan Liburan Staf 'Doctor Prisoner' ke Hawaii
fnStar
Selebriti

Belum lama ini santer beredar kabar kalau Nam Goong Min akan membiayai seluruh staf 'Doctor Prisoner' berlibur gratis ke Hawaii. Dan beginilah respon Nam Goong Min terhadap kabar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini santer beredar kabar kalau aktor tampan Nam Goong Min akan memberikan hadiah berupa liburan gratis bagi seluruh staf "Doctor Prisoner" ke Hawaii.

Setelah kabar ini beredar luas, masyarakat mulai memuji kebaikan hati Nam Goong Min. Namun rupanya, kabar tersebut tidak sepenuhnya benar.


Pada siaran "Entertainment Weekly" yang tayang hari ini, Jumat (17/5), Nam Goong Min memberikan klarifikasinya. Hal ini dilakukan setelah seorang reporter membahas tentang niatnya membiayai staf berlibur. "Kami mendengar tentang pengumuman yang sangat menyenangkan saat ini," ujar reporter tersebut.

Menanggapi hal ini, Nam Goong Min merasa sangat terkejut dan gugup. Dia menjelaskan jika dia akan membiayai 10 anggota staf, bukan semua kru drama tersebut.

"Aku tidak tahu siapa yang menulis artikel itu," ujarnya. "Aku hanya akan membiayai 10 stafku. Jika aku membiayai semua anggota staf, biayanya setidaknya mencapai 300 juta won (sekitar Rp 3,6 miliar)."

Sementara itu, "Doctor Prisoner" telah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (15/5) lalu. Drama ini ditutup dengan rating yang sangat mengesankan, yakni 15,8 persen. Dengan rating ini, "Doctor Prisoner" berhasil menduduki posisi pertama sebagai drama yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya.

Biasanya, ketika drama mengalami suatu kesuksesan, perusahaan penyiaran akan setuju untuk memberikan hadiah berupa liburan gratis untuk aktor dan kru. Namun karena berbagai kondisi, aktor dan staf "Doctor Prisoner" tidak mendapat hadiah tersebut.

You can share this post!

Related Posts