Desta Foto Bareng Personel 'Running Man', Natasha Rizki 'Ngamuk' Iri
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Unggahan foto Desta bersama para personel Running Man yakni Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, dan Yang Se Chan diserbu penggemar yang merasa iri. Termasuk sang istri, Natasha Rizki.

WowKeren - Desta mendapat kesempatan spesial untuk menjadi presenter acara "Semarak Ramadan Ekstra" bersama Vincent Rompies dan Lee jeong Hoon. Yang membikin acara tersebut begitu spesial ialah kehadiran personel Running Man sebagai bintang tamu, yakni Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, dan Yang Se Chan.

Tak hanya di atas panggung, Desta juga memamerkan keakrabannya dengan para personel laki-laki Running Man melalui foto behind the scene dan mengunggahnya di Instagram pribadi. Sang istri, Natasha Rizki, bahkan dibuat iri melihat senyum Desta di sisi Ji Suk Jin dalam foto.

"Seneng banget foto bareng mereka.. #BTS," tulis Desta pada Kamis (16/5). "Aku irrrrri!!!!!!!!!!!!!!!!!" komentar Natasha.


Reaksi Natasha sontak diikuti penggemar lain yang juga mengaku iri. Selain itu, warganet juga menggoda Desta karena harus bersiap menerima "amuk" iri sang istri.

"@natasharizkynew siapsiap bang desta dirumah disembur istri," komentar akun @j***hpah_. "@natasharizkynew cakepan desta kok tnang aja hehe klo ak milih desta dah," tulis akun @i***ayu69. "@natasharizkynew aku yg orang lain aja iri apalagi istrinya sendiri," sahut akun @f***inasf.

"@natasharizkynew udah yakin guaaaa, situ pasti comment pertamaaaa," balas Tasya Nur Medina. "@natasharizkynew aq iri bangeeettt cuma bisa liat dari control room.. hiks," komentar akun @v***pcy. "@natasharizkynew sudah dipastikan iri," tulis akun @s***y.ays.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait