Muka Seram Raditya Dika Jadi 'Bayi Tuyul' Bikin Netter Se-Indonesia Raya Emosi
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Kendati sudah menjadi ayah, Raditya Dika tetap hobi melakukan tindakan kocak yang sukses mengocok perut hingga membuat emosi. Seperti yang terlihat pada video terbarunya.

WowKeren - Raditya Dika resmi menjadi seorang ayah tepat sehari setelah merayakan ulang tahun pernikahan. Sang istri, Anissa Aziza melahirkan putri pertamanya pada Senin (6/5). Bayi mungil tersebut diberi nama Alinea Ava Nasution.

Kendati sudah menjadi orangtua, Radit tetap hobi melakukan tindakan kocak yang sukses mengocok perut hingga membuat emosi. Seperti yang terlihat pada video terbaru di akun Instagram pribadinya.


Dalam video tersebut, Radit menggunakan aplikasi filter wajah yang sedang kekinian dan digemari anak muda. Komika sekaligus penulis itu menggunakan filter bayi yang membuat wajahnya tampak imut dan mulus bak balita lengkap dengan kepala pelontos.

Radit lantas mempraktikkan aksi menangis bak bayi. "Gini kira2 pas gue nangis waktu bayi," kata Radit sembari menggerak-gerakkan kepala dan bibirnya.

Kendati terlihat lucu, banyak warganet yang mengaku emosi saat melihat video tersebut. Mereka menilai jika wajah Radit terlalu menyebalkan seperti bayi tuyul hingga keheranan dengan sikap ayah satu anak itu.

"Ini contoh bayi yg klo abis dilahirin ga langsung di mandiin tp langsung disolatin," cuit teman Radit, Babe Cabita. "Gua nonton ini di warteg langsung pada berenti makan dikira tanda tanda akhir zaman," sahut yang lain.

"Gue replay terus biar capek lu bang," kata netter. "Sumpah seketika emosi bgt gue bang liat muke lu ya tuhaan bapaknya alea gini amat," ucap lainnya. "Kasian anak lu bang ingat anak plis hentikan pengen nabok sumpah," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...