Trailer Baru 'Batwoman' Tampilkan Superhero Penyuka Sesama Jenis
CW
TV

Trailer perdana dari serial terbaru CW tersebut tak segan menampilkan adegan saat karakter Kate Kane alias Batwoman (Ruby Rose) dan kekasih wanitanya berciuman.

WowKeren - CW akhirnya merilis trailer perdana dari serial teranyar mereka, "Batwoman". Baru saja dibagikan pada 16 Mei lalu, trailer berdurasi 3 menit 5 detik ini bisa dibilang menyuguhkan sisi baru dari karakter superhero.

Trailer ini menampilkan karakter Batwoman yang diperankan oleh aktris cantik Ruby Rose. Pada bagian awal trailer, ia dikisahkan tak ingin mengambil peran sebagai superhero untuk menggantikan sepupunya, Bruce Wayne alias Batman. Namun dengan banyaknya kejahatan yang muncul di Gotham City, akhirnya superhero dengan nama asli Kate Kane ini mulai mengambil tindakan tegas.

Adegan awal trailer menampilkan sosok ayah Kate, Jacob Kane, yang merupakan seorang pengusaha keamanan swasta, Crows Private Security. Jacob memutuskan mengirim putrinya ke luar kota demi keamanan.

Namun Kate kembali ke Gotham kala mengetahui bahwa kekasih wanitanya, Sophie Moore, yang juga pegawai Crow Security, disandera oleh gang kriminal. Hal ini membuatnya mengambil alih posisi Batman yang kosong.

Adegan setelahnya menampilkan sosok Kate yang mengingat kisah cintanya bersama Sophie. Bahkan trailer ini juga menampilkan momen saat kedua wanita cantik tersebut berciuman.


Di sisi lain, karakter Batwoman atau Kate Kane adalah salah satu sosok superhero yang melindungi kota Gotham dari kejahatan. Ia diperkenalkan pertama kali pada tahun 1956 silam melalui Detective Comics dan kemudian diperbarui dalam seri komik New 52.

Menurut penulis naskah Caroline Dries, sosok Kate Kane dalam serial ini akan mempunyai pergumulan tersendiri sebelum menjadi superhero di kota Gotham. Ia akan menghadapi berbagai tantangan dalam memberantas berbagai kejahatan di kota tersebut.

Sementara itu, pemilihan Ruby Rose sebagai Batwoman ini tentunya bukanlah tanpa alasan. Batwoman sendiri dikenal sebagai salah satu superhero yang memiliki orientasi seksual menyimpang, dimana ia merupakan penyuka sesama jenis alias lesbian.

Sedangkan Ruby sendiri merupakan artis dan aktivis LGBT yang cukup vokal. Meski demikian, aktris yang pernah berperan dalam film "John Wick" ini sempat menerima hujatan lantaran dianggap tak pantas merepresentasikan sosok lesbian. Rencananya, serial yang mengusung tema empowerment bagi kaum wanita tersebut akan mulai dirilis pada musim gugur tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel