Leher Lucinta Luna 'Bolong' Diduga Bekas Jakun, Desta Foto Bareng Personel 'Running Man'-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet berita menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran ada berita apa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Ada rencana menghabiskan akhir pekan ke mana nih? Yang berpuasa masih semangat kan? Sambil menghabiskan akhir pekan, simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Lucinta Luna yang kembali bikin heboh gara-gara ada yang aneh di bagian lehernya, guys. Seperti apa ya? Kemudian ada berita tentang Desta yang berkesempatan berfoto dengan para personel "Running Man", lho.


Berikutnya ada berita dari Nikita Mirzani yang memamerkan aksinya saat menyusui sang anak ketiga, guys. Belum usai, ada juga berita dari Irene yang berusaha mati-matian menutupi bagian pantatnya, lho. Kenapa? Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Bagian Leher Lucinta Luna Tampak Bolong, Netter Duga Bekas Jakun Yang Terbuang

Photo-INFO

Instagram

Lucinta Luna lagi-lagi membuat heboh saat publik memperhatikan penampilannya, guys. Belum lama ini, beredar video saat pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut sedang asyik bernyanyi.

Namun, warganet menyoroti bagian leher Lucinta yang tampak cekung seperti ada yang hilang, lho. Tak ayal, warganet banyak yang menduga bahwa bagian leher Lucinta yang cekung tersebut adalah bekas jakun yang ia hilangkan, guys.

Pasalnya, Lucinta ingin menunjukkan bahwa ia adalah wanita tulen. Apalagi mantan personel Duo Bunga tersebut selama ini dituding sebagai seorang transgender meski sudah berulang kali membantah. Hmm... Gimana menurutmu, guys?

2. Desta Foto Bareng Personel 'Running Man', Natasha Rizki 'Ngamuk' Iri

Photo-INFO

Instagram

Desta berkesempatan bertemu dengan para personel variety show asal Korea Selatan, "Running Man", guys. Kesempatan tersebut didapatkan Desta saat menjadi presenter acara "Semarak Ramadan Ekstra" belum lama ini bersama Vincent Rompies dan Lee Jeong Hoon, lho.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Desta pun mengajak Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, dan Yang Se Chan untuk berfoto bersama. Akan tetapi, foto yang diunggah Desta saat bersama para personel "Running Man" membuat sang istri, Natasha Rizki merasa iri, guys.

"Seneng banget foto bareng mereka.. #BTS," bunyi tulisan Desta di bagian keterangan Instagram pada Kamis (16/5). "Aku irrrrri!!!!!!!!!!!!!!!!!" komentar Natasha dengan akun @natasharizkynew. Wah, siapa nih yang ingin seperti Desta?

3. Sikap 'Sombong' Nikita Mirzani Pamer Foto Menyusui Anak Ketiga Justru Dipuji

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Nikita Mirzani yang sedang berbahagia usai kelahiran anak ketiganya. Nikita pun mengunggah foto saat ia sedang menyusui putranya yang bernama Arkana Mawardi, guys.

Menariknya, Nikita tampak menyombongkan diri dari caption yang ia tulis di foto tersebut. "ASIT (air susu ibu tajir) @nikitamirzanimawardi_17 @amelia_natadipura," tulis Nikita di bagian keterangan Instagram pada Jumat (17/5).

Kendati begitu, para netter malah memuji "kesombongan" Nikita dan mengagumi bentuk badannya yang tetap seksi meski baru melahirkan, lho. Mereka juga turut mendoakan bayi Arkana agar tumbuh sehat, guys.

4. Irene Red Velvet Mati-Matian Tutupi Pantat Karena Dress Terlalu Pendek

Photo-INFO

News1

Terakhir ada berita dari Irene yang belum lama ini menghadiri acara sebuah merek tas. Tak sendiri, Irene juga terlihat datang bersama member Red Velvet lain, yakni Seulgi. Kedua idol tersebut tampil cantik saat hadir di acara tersebut.

Seulgi terlihat modis kala memadukan rok mini dengan kemeja putih kedodoran. Sedangkan Irene tampil agak seksi dengan mengenakan dress putih pendek dan belahan dada cukup rendah, guys. Meski datang bersama, Irene dan Seulgi berpose untuk dipotret secara bergantian lalu memamerkan tas yang dikenakan masing-masing, lho.

Namun dress Irene yang terlalu pendek membuatnya sering kali memegangi bagian belakang bajunya, agar tak terangkat dan mengekspos pantatnya saat berjalan, guys. Netizen pun merasa kasihan dengan Irene yang berusaha mati-matian untuk menutupi bagian pantatnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...