Imutnya Luna Maya Jadi Cewek SMA, Syahrini Anggun Bak Putri Jepang Disindir Gagal Tutupi Usia Asli
Instagram/lunamaya
Selebriti

Netter belum bisa memaafkan Syahrini yang menikahi Reino Barack hingga kerap membanding-bandingkan penampilannya yang selalu terlihat full make-up dengan sosok Luna Maya yang awet muda.

WowKeren - Luna Maya kerap menuai pujian karena tampil alami. Bahkan Luna juga ternyata masih tetap memukau ketika berakting sebagai cewek ABG.

Saat tampil di segmen "Pesbukers" baru-baru ini, Luna terlihat memukau ketika mengenakan seragam SMA. Meski sudah berusia 35 tahun, sosok Luna tetap terlihat imut sekaligus enerjik layaknya gadis muda.


"Umur 35 msh young jg," puji para fans. "Queeeen mooon cuantik bgt," tutur yang lainnya. "Masih kayak gadis kak, semangat ya kak Luna," puji fans.

Sebelumnya, Luna sempat membocorkan soal rahasia kecantikannya. Ia mengaku punya kulit mulus dan sehat karena rajin minum air putih. Selain itu, ia juga mengonsumsi air kelapa, jus buah dan sayuran.

"Air putih, meski terlihat klise tapi kulit jadi bagus," kata Luna. "Itu bagus juga untuk nutrisi kulit, jadi aku bukan dari produk tapi asupan yang dimakan. Aku juga enggak pernah ketinggalan sunscreen Kurang lebih perawatan aku gitu, beauty clinic juga masih kayak facial, standarlah."

Sementara itu, sosok Luna biasanya kerap dibandingkan dengan istri Reino Barack, Syahrini. Ia dianggap lebih cantik alami ketimbang Syahrini. Rupanya netizen lebih membully Syahrini karena menikahi eks kekasih Luna tersebut.

Bukan cuma dari segi kepribadian, Syahrini kerap disindir fans Luna soal penampilan. Ini karena Syahrini sering terlihat memakai riasan wajah tebal hingga netter malah menyindirnya kayak nenek-nenek.

Tak hanya itu, Syahrini baru-baru ini sedang bersiap untuk manggung di Bali. Disela-sela itu, Syahrini tampil anggun bak putri Jepang berkimono. Sebagian fans memberikan pujian pada pelantun "Restu" itu.

"Nyonya RB makin cantiiik yah...badannya baguus kulitnya muluuus...😊bajunya jg bagus jd tambah cantikknya," kata fans. "Makin anggun kayak putri Jepang, berkelas," seru netter.

Namun sebagian netter kembali menyindir gaya Syahrini yang terlihat makin tua. "Waduh tuaan bgtu ya ampun deh petromaxnya," tutur netter. "Udah gak bisa ditutupi lagi, kelihatan menua," sindir yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...