Dada HyunA Hampir Terekspos Gara-gara Kostum Lepas Saat Manggung, Profesionalitas Banjir Pujian
Instagram/hyunah_aa
Musik

Penampilan HyunA di Keimkyung University sempat menyebabkan kegemparan online. Pasalnya, kostum seksi yang ia kenakan saat tampil itu mengalami masalah dan lepas hingga hampir mengekspos bagian tubuhnya yang sensitif.

WowKeren - Beberapa universitas di Korea setiap tahunnya memang diketahui rutin mengadakan festival musik. Tak tanggung-tanggung, panitia penyelenggara langsung mengundang berbagai artis K-Pop yang tengah naik daun dan diminati oleh mahasiswa saat itu. Salah satunya penyanyi solo populer, HyunA.

Kekasih E'Dawn itu saat ini tengah kebajiran jadwal manggung di berbagai kampus di Korea, salah satunya Universitas Keimkyung di Daegu. Pada hari Kamis (16/5), HyunA manggung di kampus tersebut dengan membawakan 6 lagu andalannya yakni "Babe", "Lip & Hip", "Red", "Roll Deep", "Bubble Pop!", Dan "How's This?".


Namun rupanya penampilan HyunA di kampus tersebut sempat menyebabkan kegemparan online. Pasalnya, kostum seksi yang ia kenakan saat tampil itu mengalami masalah dan lepas hingga hampir mengekspos bagian tubuhnya yang sensitif.

HyunA pada saat itu terlihat sangat trendi mengenakan tank top pendek berwarna kuning neon dengan ikatan depan di padu celana putih panjang. Ketika masuk penampilan untuk lagu "How's This?" tiba-tiba ikatan tank top HyunA mengendor dan bahkan lepas sepenuhnya.

Penyanyi kelahiran 1992 itu awalnya tak sadar jika ikatannya terlepas. Sampai akhirnya dia menyadari hal itu ketika secara tak sengaja mengangkat tank top-nya dan hampir mengekspos dadanya. Hal ini hampir saja berakibat fatal, namun HyunA dengan sigap menahan kostumnya agar tak terbuka sambil tetap melanjutkan pertunjukan.

HyunA tampak sangat profesional dengan terus menyanyikan lagunya sampai selesai tanpa masalah sedikitpun. Selain itu, tak terlihat ekpresi wajah marah atau cemas. HyunA tetap dengan ceria menarikan koregrafinya dan bahkan sesekali tersenyum menyapa fasn. Tak heran jika aksi profesionalitas ini dipuji oleh banyak orang.

"Sangat susah untuk bisa mengontrol masalah seperti itu, HyunA benar-benar hebat," ungkap netter. "Kalau itu aku, aku pasti sudah lari dari panggung dan menangis dengan kencang. HyunA benar-benar berbeda," sahut netter lain. "Dia terlihat lebih nyaman tampil di panggung dibanding sebelumnya," ungkap netter lain.

"Tak peduli bagaimanapun kalian membenci HyunA, dia selalu mendapat sorakan dan tepuk tangan paling meriah," sahut netter. "Dia terlihat bahagia ketika tampil di panggung, itu sebabnya dia bisa mengatasi masalah ini dengan baik. HyunA sangat cantik," ungkap netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...