Seventeen Tampilkan Vokal Dan Koreografi Kuat Di MV Jepang Pertama 'Happy Ending'
Musik

'Happy Ending' sendiri merupakan lagu pra-rilis Seventeen dari album Jepang pertama mereka. Album Jepang pertama Seventeen ini akan sepenuhnya resmi dirilis pada 29 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

WowKeren - Seventeen (II) akan segera menyapa penggemarnya kembali setelah terakhir kali merilis "Home" pada Januari lalu. Bukan lagu Korea, namun Joshua cs akan merilis album jepang pertama mereka bertajuk "Happy Ending" yang direncanakan akan rilis pada 29 Mei mendatang.

Album Jepang ini nantinya akan berisi total 3 lagu yakni "Happy Ending" yang merupakan lagu utama serta versi Jepang dari lagu Korea mereka yang bertajuk "Oh My!" dan "Healing". Namun, pada hari Jumat (17/5) grup yang memiliki 13 anggota ini menggoda fans dengan merilis MV lagu Jepang mereka, "Happy Ending".


Dalam MV ini seperti biasa, para anggota Seventeen menunjukkan kehebatan mereka dalam menyanyi dan menampilkan koreografi. Terlihat Seventeen sudah menampilkan koreografi mereka yang kuat hanya beberapa detik MV dimulai.

Tak hanya itu, perpaduan rap dan vokal para anggota Seventeen juga turut menjadi sorotan di sini. Suara mereka berpadu dengan sempurna menampilkan lagu unik yang sangat khas dengan gaya Seventeen. Dalam beberapa adegan, terlihat juga para anggota Seventeen berpesta dengan gembira sambil bersulang. Mereka terlihat sangat bahagia dengan banyak makanan terhidang di atas meja.

"Happy Ending" sendiri merupakan lagu pra-rilis Seventeen dari album Jepang pertama mereka. Album Jepang pertama Seventeen ini akan sepenuhnya resmi dirilis pada 29 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Album ini nantinya akan hadir dalam 5 versi unik yang berbeda termasuk edisi terbatas pers pertama A hingga C, edisi normal, dan edisi Carat (nama fans Seventeen) khusus.

Seventeen sendiri terakhir kali melakukan comeback pada Januari lalu dengan lagu yang bertajuk "Home". Lagu ini mengekspresikan perasaan nyaman dari tempat yang menerangi kegelapan. Liriknya menunjukkan emosi yang penuh kasih sayang tentang keinginan memberikan rasa nyaman kepada orang yang disukai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...