Visual Lee Hangyul Bikin Geger Usai Bawakan 'Love Shot' EXO di 'Produce X 101'
Xportsnews
TV

Meski bukan menjadi center saat membawakan lagu 'Love Shot', visual Lee Hangyul rupanya benar-benar memikat para netter. Visualnya disebut perpaduan Mingyu Seventeen dan Chansung 2PM.

WowKeren - "Produce X 101" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (17/5). Di episode tersebut, para peserta sudah mulai membentuk tim untuk bertanding di kompetisi panggung perdana cover lagu grup populer K-Pop.

Salah satu tim yang sudah tampil adalah yang membawakan lagu "Love Shot" milik EXO. Siapa sangka begitu penampilan itu ditayangkan, peserta bernama Lee Hangyul langsung menjadi sorotan.


Meski bukan menjadi center saat membawakan lagu "Love Shot", visual Lee Hangyul rupanya benar-benar memikat para netter. Begitu selesai tampil, shot khusus peserta dari agensi MBK Entertainment itu pun sukses membuat netter geger. Simak beberapa komentar netter berikut ini:

"Oppa, kamu benar-benar ganteng."

"Aku tidak bisa mengalihkan pandangan mataku melihat betapa gantengnya dia."

"Lee Hangyul, ayo makin naikkan peringkatmu. Aku benar-benar senang kamu mulai jadi populer sekarang."

Visual Lee Hangyul Bikin Geger Usai Bawakan \'Love Shot\' EXO di \'Produce X 101\'

Source: Pann

"Lee Hangyul harus debut. Maksudku, dia seseksi ini jadi harus benar-benar bisa debut."

"Tidak menyangka kamu di peringkat 28? Kita harus menyelamatkan dia."

"Dia terlihat seperti perpaduan Mingyu Seventeen (II) dan Chansung 2PM. Aku benar-benar syok saat melihatnya."

"Produce X 101" sendiri nantinya hanya akan mendebutkan 11 peserta yang akan didebutkan dalam satu boy grup. Mereka yang berhasil debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Simak 20 besar peringkat realtime peserta "Produce X 101" pada pekan ketiga di sini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...