Lucinta Luna 'Sombong' Pamer Tarif Endorse Setengah Miliar, Netter Ejek Halu Kayak Meldi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna yang membocorkan kalau ia sering dikontrak eksklusif untuk sebuah produk dengan nilai mencapai Rp500 juta atau setengah miliar itu malah tak dipercaya oleh netizen dan dicibir bohong.

WowKeren - Lucinta Luna tak peduli dengan ejekan netter soal dugaan ia membuang jakun lewat operasi. Sebelumnya, Lucinta sempat pamer bagian leher yang agak bolong hingga dikira menyingkirkan bukti dirinya sebagai seorang pria itu.

Ketimbang membalas sindiran netter, Lucinta memilih pamer kesuksesan. Pelantun "Tanpa Status" itu malah membocorkan soal dirinya yang makin tajir karena tawaran endorse lewat sosial media.


Semenjak disorot banyak pihak, Lucinta mengaku bisa mengumpulkan pundi-pundi uang sampai ratusan juta. Ia menyebut kalau tarif endorsenya bisa mencapai Rp500 juta atau setengah miliar.

"Skincare biasanya paling mahal. Semahal-mahalnya itu ada yang sampai setengah M. Dan itu di-keep-nya cuma sebulan," kata Lucinta. "Karena kan aku magnet, bisa dibilang aku magnet. Dengan followers segitu tapi viewers-nya banyak, impression-nya banyak. Dan ini aku ada kontrak lagi dari produk itu. Eksklusif."

Lucinta mengaku kalau ia biasanya dikontrak eksklusif selama tiga bulan. Ini artinya nilai kontrak Lucinta bisa mencapai Rp1 miliaran lebih.

"Jadi setengah M itu aku keep paling lama dua minggu. Nah lepas dari situ lanjut lagi, eksklusif tiga bulan, dikali aja sudah berapa tuh," seru Lucinta. "Itu ada kontraknya. Kalau misalkan aku ambil sana, ambil sini, itu kan enggak komitmen namanya, nanti kena denda."

Lucinta Luna Halu

Instagram

Kesombongan Lucinta Luna ini membuat netizen jadi kesal. Mereka menganggap Lucinta "bohong" soal tarif endorse Lucinta mencapai miliaran. Netter menganggap Lucinta berhalusinasi seperti Rosa Meldianti yang mengaku bertarif Rp200 juta.

"Awkarin yang selebgram sukses aja gasampe setengah M. Haluu," semprot netter. "Ooh... mbak nya si anu.. sebagai sesama makhluk Halu(s) gk heran sih.. klo adk nya aja 200 jeti.. mb nya harus lbh mahal.. kn senior," kata netter. "Terus dia kira ada yang percaya? Hahaha," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...