Kyuhyun Tulus Nyanyikan Lagu Cinta Sambil Main Piano Di Teaser MV Comeback 'Aewol-ri'
Musik

Selain melakukan persiapan comeback, Kyuhyun juga diketahui akan mengadakan fanmeeting pertamanya yang bertajuk 'Meeting Again Today' pada Minggu (19/5) besok.

WowKeren - Tanggal comeback Kyuhyun saat ini hanya tinggal beberapa hari lagi. Beberapa waktu lalu, Kyuhyun dikonfirmasi akan melakukan comeback solo. Menurut keterangan agensi, album solo penyanyi kelahiran 1988 ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang.

Album comeback Kyuhyun ini bertajuk "The Day We Meet Again" yang nantinya akan berisi 3 lagu baru. Salah satunya adalah lagu pra-rilis yang sebelumnya telah dirilis, "Time With You" dan juga "Aewol-ri" yang merupakan lagu utama serta "The Day We Meet Again".


Pada hari Jumat (17/5) kemarin, Kyuhyun kembali merilis teaser MV untuk lagu comebacknya, "Aewo-ri". Dalam MV teaser tersebut, terlihat Khyuhyun dengan tulus menyanyikan cuplikan lirik "Aewol-ri" dengan latar belakang pemandangan indah.

Nuansa alam dan hijau padang rumput mendominasi MV teaser ini. Selain itu, terlihat juga Khyuhyun dengan tulus menyanyikan lagu ini sambil memainkan piano di pinggir jurang. Di sampingnya terlihat laut terbuka dengan bebatuan yang indah.

Beberapa waktu lalu, Kyuhyun mengejutkan fans dengan memberikan spoiler untuk lagu utama album comebacknya, "Aewol-ri". Tak tanggung-tanggung, Kyuhyun langsung menyanyikan spoiler itu sendiri dan diunggah melalui akun Twitter resmi milik Super Junior.

Sebelumnya, Kyuhyun juga telah merilis lagu pra-rilisnya yang berjudul "Time With You" pada 14 Mei lalu. Lagu ini memiliki tempo sedang dan didukung dengan alunan gitar akustik serta melodi piano yang hangat. Liriknya menggambarkan perasaan mencintai seseorang, melalui semua itu dan menghargai setiap momen bersama mereka.

Khyuhyun sendiri diketahui baru saja merampungkan pelatihan militernya pada 7 Mei lalu. Hal ini membuat Kyuhyun sebagai anggota terakhir Super Junior yang sukses merampungkan wajib militernya. Selain melakukan persiapan comeback, Kyuhyun juga akan mengadakan fanmeeting pertamanya yang bertajuk “Meeting Again Today” pada Minggu (19/5) besok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...