Kelembutan Hati Young Lex Jadi Sorotan Usai Tulis Komentar Ini di Foto Atta Halilintar Sakit
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sejumlah Netizen Tak Menyangka Bahwa Seorang Young Lex Bisa Memiliki Hati Yang Lembut Setelah Melihat Komentarnya Di Postingan Atta Halilintar Ini. Apa sih isi komentarnya?

WowKeren - Publik sering menganggap Young Lex sebagai sosok yang kurang perhatian dan cenderung selengekan. Pendapat ini muncul lantaran penampilan sang rapper yang memiliki banyak tato dan cukup sering berbicara kasar di YouTube atau media sosial. Tapi dugaan itu sepertinya tak sepenuhnya benar.

Young Lex agaknya merupakan sosok yang sangat perhatian kepada orang-orang terdekatnya. Terbukti, pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter itu pernah memamerkan aksinya mencium tangan sang nenek saat hendak berangkat bekerja. Ia juga sering menuliskan komentar- komentar perhatian di Instagram orang terdekat.

Salah satu yang terbaru, Young Lex menuliskan komentar di postingan Atta Halilintar pada Sabtu (18/5). Di mana Atta mengunggah foto dirinya terbaring lemah di rumah sakit. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak itu rupanya jatuh sakit diduga karena kelelahan. Mengingat belakangan jadwal Atta sangat padat.


"Lagi Acting Pucet Demam menggigil dan perut mual nyeri2... Doain Aku sehat terus ya teman2 semuaa," tulis Atta. Sebagai teman, Young Lex pun menuliskan komentar berisi nasihat untuk Atta. "Ta jangan kerja mulu, bahagia dulu nikmatin, jaga kesehatan brader," tulis Young Lex.

Komentar ini lah yang mengundang banyak perhatian dari netizen. Baru sekitar 7 jam ditulis, komentar Young Lex ini sudah mendapat lebih dari 5 ribu likes dari pengguna Instagram. Banyak juga netizen yang memuji kelembutan hati dan sikap penuh perhatian yang ditunjukkan oleh Young Lex lewat komentar tersebut.

"Ternyata lembut juga hati @young_lex18, baru kali ini aku setuju sama yanglek," tulis netizen. "@young_lex18 abang ko care banget sih, aku jadi makin zheyengggggg," seru yang lain. "@young_lex18 ceilehhh gayaaa bisa oerhatian juga bang (emoji cinta)," celetuk lainnya. "@young_lex18 Aaa bang lex perhatian, ateam jadi sayang ama bang lex," tutut netizen lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait