Kangen Christian Sugiono, Titi Kamal Unggah Foto Ini
Instagram
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Titi Kamal menunjukkan foto yang mewakili perasaan hatinya ketika sedang merindukan sosok sang suami, Christian Sugiono yang sedang jauh darinya

WowKeren - Tanggal 13 Mei lalu Titi Kamal mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Titi Kamal menunjukkan foto sang suami, Christian Sugiono. Rupanya artis cantik ini sedang merindukan sosok sang kekasih yang tengah berada jauh darinya untuk urusan pekerjaan.

"Kangen....," tulis Titi Kamal singkat di bagian caption foto. Tampak sosok Christian yang sedang memakai setelan jas dalam unggahan tersebut. Dalam waktu singkat, postingan pemilik bisnis ayam geprek itu langsung mendapat banyak komentar dari para netter. Tidak sedikit yang memberi hiburan dan dukungan semangat untuk Titi Kamal yang sedang merindukan suaminya.

"Mau saya like tapi suami orang hehe 😁," komentar amykusma***. "Mmang kmn yayang nya...ko kangen😍😍," komentar hermawati2***. "Cuit cuiiittt...emang kalo cinta mah kangen mulu walopun cuman pergi kerja πŸ˜‚," komentar josephineriajoew***. "James Bond Indonesia😍😍😍," komentar che.m***


Sementara itu, usai postingan tersebut Titi Kamal juga mengunggah unggahan terbarunya. Jumat, 17 Mei, Titi Kamal mengunggah preview dari vlog terbarunya bersama Christian Sugiono di YouTube. Dalam preview itu, Titi Kamal dan Christian Sugiono menjawab semua pertanyaan netter mengenai kehidupan pernikahan mereka, hingga resep hubungan awert keduanya.

"Ok setelah bertahun2 janji mau jawab, saatnya kita jawab QNA kemarin di youtube channel TITI DAN TIAN @titidantian ,saat ke melbourne sebelum bulan puasa kemarin, dari mulai resep hubungan kita, sampe apa yg ga disuka sama pasangan , si Mr, sok cool akan menjawabnya πŸ˜‚, jangan lupa SUBSCRIBE ya. Happy watching πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @csugiono . Klik di bio aku yah," tulis Titi Kamal di bagian caption.

"Maasyaa Allaah....smg Allaah SWT jdikan pasangan yg sllu Bahagia Bersama smp di Jannah-Nya nnti n Anak2nya mnjdi Syafa'at tuk kedua ortunya..Al Fatihah..Aamiin Aamiin Yaa Allaah Yaa Arhamarroohimiin," komentar tursinah***. "Subhaballah... semoga awet langgeng sampe ke jannah-Nya yah...," komentar nuhuyanan_l***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru