Usai Bikin Iri Natasha Rizki, Foto Desta dan Bintang 'Running Man' Dibully Fans Bangtan Boys
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta yang foto bersama Kim Jong Kook cs di sebuah acara menyambut Ramadhan itu menuai protes dari fans fanatik Bangtan Boys gara-gara mencantumkan tagar BTS yang dikira mengarah ke idola mereka.

WowKeren - Presenter Desta sukses membuat istrinya Natasha Rizki baper dan merasa iri. Ini karena Desta mendapat kehormatan untuk bertemu dengan bintang acara Korea "Running Man".

Lewat Instagram, Desta membagikan momen foto bersama Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha dan Yang Se Chan. Desta bisa bertemu bintang "Running Man" lantaran memandu acara "Semarak Ramadan Ekstra" bersama Vincent Rompies dan Lee Jeong Hoon.

Karena terkesan, Desta mengunggah foto spesial itu di Instagramnya. "Seneng banget foto bareng mereka #BTS," tulis Desta.


Namun bukan cuma membuat Natasha iri, Desta juga kena amukan fans Bangtan Boys. Sejumlah penggemar Bangtan Boys kesal karena Desta memajang tagar BTS di postingan bersama "Running Man".

"What BTS? πŸ˜’ merusak industri perKipopan. mayoritas yg make hestek BTS itu buat boyband," sindir fans BTS "Sbg fans berat RM sya tak terima klo itu maksudny boyband BTS..tpi sya msh baik sangka itu maksudny behind the stage..plis jgn mancing keonaran dgn ambigu oom desta sayang," kata seorang fans BTS lainnya. "Itu running man x om bukan bts @desta80s," seru netizen.

Sejumlah netizen gemas dengan ulah para fans BTS. Mereka mengingatkan kalau tagar BTS yang dimaksud oleh Desta adalah untuk singkatan behind the scene.

"BTS itu behind the scene bambang," ujar netter. "Please deh yg katanya ARMY, jgn malu2in para ARMY2 yg real dong πŸ˜‚πŸ˜ please please bngt! Makin scroll komen makin malu bacanya," tutur yang lainnya. "Emang BTS cuma buat Bangtan boys doang, Gue ikutan gereget makin scroll kebawah komennya makin RecehhhhπŸ˜‚πŸ˜‚ ntah gimana pada kaku kaku amat lah mereka gegara Hastag gitu doang, merasa paling bener sendiri pula Hp nya Smart orangnya Sontoloyo," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait