Woozi Seventeen Muncul Sebagai Produser K-Pop Dalam Majalah Musik Profesional Jepang
Musik

Sound & Recording merupakan majalah musik yang khusus menyoroti perjalanan karir produser musik penting di dunia K-Pop dan K-HipHop yang memiliki target pembaca musisi dan produser profesional.

WowKeren - Boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II) sukses menarik perhatian publik karena lagu dan koreografi yang unik. Meskipun jumlah anggota mereka tergolong banyak, namun hal ini tak membuat mereka kehilangan kekompakkan. Sebaliknya, kekompakkan Seventeen dalam menarikan koreografinya sudah terkenal di kalangan penggemar K-Pop.

Selain memiliki lagu dan koreografi unik, rupanya publik juga menyoroti satu hal lain. Salah satu anggota Seventeen, Woozi ternyata merupakan dalang di balik lagu-lagu hits milik Seventeen. Penyanyi kelahiran 1996 itu diketahui rutin menjadi produser dan komposer tetap untuk Seventeen. Tak heran jika julukan "Self-producing Idol" melekat pada Seventeen.


Beberapa waktu lalu, Woozi kembali membuat prestasi membanggakan. Namanya berhasil muncul dalam majalah musik profesional Jepang, Sound & Recording. Bukan sebagai penyanyi, nama Woozi untuk pertama kalinya diperkenalkan sebagai produser K-Pop dalam majalah tersebut.

 Woozi Seventeen Muncul Sebagai Produser K-Pop Dalam Majalah Musik Profesional Jepang

Koreaboo

Majalah Jepang Sound & Recording merupakan majalah musik yang khusus menyoroti perjalanan karir produser musik penting di dunia K-Pop dan K-HipHop. Lebih istimewanya lagi, majalah ini merupakan majalah khusus yang target pembacanya adalah musisi dan produser profesional.

Munculnya nama Woozi dalam majalah tersebut merupakan prestasi tersendiri. Hal ini berarti Woozi telah diakui secara luas sebagai produser musik profesional Korea. Majalah yang menampilkan wawancara dengan pemilik nama asli Lee Ji Hoon ini akan dijadwalkan terbit pada 25 Mei mendatang.

Sementara itu, Seventeen baru saja merilis MV lagu pra-rilis Jepang-nya yang bertajuk "Happy Ending". Lagu itu merupakan bagian dari album Jepang pertama Seventeen yang juga bertajuk "Happy Ending". Dalam album akan ada 3 lagu yakni "Happy Ending" serta versi Jepang dari lagu Korea mereka yang bertajuk "Oh My!" dan "Healing".

You can share this post!

Related Posts
Loading...