Ringgo Agus Rahman Kurangi Tawaran Kerja di Bulan Ramadan Lantaran Gampang Tergoda
Instagram/ringgoagus
Selebriti
Puasa 2019

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sang istri juga mengurangi aktivitas travelling yang merupakan hobi dari pasangan tersebut demi kelancaran ibadah puasa.

WowKeren - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memilih mengurangi aktivitas mereka untuk mengambil pekerjaan di bulan Ramadan. Sekaligus libur travelling yang merupakan hobi dari pasangan tersebut.

"Di rumah saja," kata Ringgo, ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat (17/5). "Kebetulan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita banyak (jadi) pengangguran."


Ringgo sengaja meminta ke manajernya untuk tidak syuting selama bulan puasa. Hal itu lantaran pria kelahiran Bandung ini termasuk tipe orang mudah tergoda ketika melakukan syuting di bulan yang penuh suci ini.

"Gue pengin puasa dan banyak banget godaannya kalau kerja dan jujur saja kalau syuting, gue suka batal, kadang suka enggak kuat," ungkap Ringgo. "Bukan soal enggak kuatnya, memang tipis saja godaan yang masuk ke gue."

Namun bukan berarti mantan kekasih aktris Revalina S. Temat ini benar-benar menganggur selama bulan Ramadan. Ringgo hanya akan memilih pekerjaan yang dirasa ringan agar tak mengganggu aktivitas ibadah puasanya.

"Jadi, kalau di bulan Ramadhan kalau bisa kerjaannya ambil yang ringan, bukan yang syuting seharian siang-siang, jemur-jemuran gitu," ucap pria berusia 36 tahun ini. "Mungkin akan gue kurangi karena gue enggak sekuat itu kadang."

Lalu apakah Ringgo sudah memiliki rencana untuk lebaran tahun ini? Ringgo dan sang istri sudah memutuskan untuk di hari raya mereka akan merayakan di Bandung, baru di lebaran kedua mereka terbang ke Bali, mengunjungi keluarga Sabai.

"Tahun ini pas salat ied-nya di Bandung dulu," pungkas Ringgo. "Baru hari keduanya kita ke Bali, ke tempat orang tuanya Sabai."

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts