El Rumi Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tiba di Indonesia, Putra Maia Pucat Kurus Bikin Fans Khawatir
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

El Rumi sempat mengabarkan kondisinya yang kurang baik hingga harus menjalani perawatan di RS Pondok Indah Jakarta setelah sempat menempuh perjalanan jauh dari London menuju Indonesia.

WowKeren - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, saat ini sedang menempuh pendidikan di London. Sosok El yang makin ganteng kerap menuai sorotan dari para penggemar.

Baru-baru ini El kembali dibahas karena pulang ke Indonesia. Lewat Instagram, tampak sosok El yang makin gondrong dan kurusan.


Begitu tiba di rumah Maia, El melepas kangen dengan tidur di kamar ibundanya tersebut. "Pulang ke Indonesia langsung nyelip tidur di kamarku, manisnya," demikian unggahan Maia di InstaStory.

Tak lama, kekasih Marsha Aruan ini mengabarkan berita buruk. El yang baru perjalanan jauh selama belasan jam dari London ke Jakarta itu kondisi kesehatannya drop.

El mengunggah postingan soal hari pertamanya di Jakarta. El tampak mengenakan gelang layaknya pasien di rumah sakit. Ia terciduk berada di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta.

El Rumi Opname

InstaStory

"First day in Jakarta, ended up here," kata El. "What a warm welcome."

Tak jelas penyebab El sampai dirawat di rumah sakit. Sejumlah netter sempat mengkhawatirkan kondisi El ketika adik Al Ghazali ini berat badannya tampak berkurang.

"El makin kurusan ya, jaga kesehatan El," harap fans. "El kayak kurang terawat, pucat gitu semoga gak sakit kak El," harap fans.

Kondisi El Rumi

InstaStory

Untungnya El segera pulih dan diizinkan pulang. Ia malah asyik merekam sejumlah orang yang sedang tidur di kamar yang diduga salah satunya adalah sang adik Dul Jaelani. "Pantesan ditanya sudah bolong berapa jawabannya belum. Puasa apa ini jam segini belum bangun," kata El.

Awal Mei lalu, El sempat menceritakan pengalamannya berpuasa di London. Beda dengan Indonesia, El harus berpuasa selama 17 jam.

"Halo, bulan Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan," kata El. "Puasa di London dari jam setengah empat subuh sampai jam setengah sembilan malam. Buat kalian yang di Indonesia jangan malas-malasan ya. Ada yang waktu berpuasanya lebih dari London?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...