8 Potret Nagita Slavina Cs Jajal Filter Gender Swap di Snapchat, Hasilnya Ganteng Banget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina, Maia Estianty hingga pacar Joshua Suherman terlihat sangat tampan saat memakai filter Gender Swap di Snapchat. Awas jatuh cinta lihat foto-fotonya.

WowKeren - Belakangan ini pengguna media sosial sedang heboh dengan kehadiran filter terbaru aplikasi Snapchat yang diberi nama Gender Swap. Filter ini memungkinkan penggunanya untuk tampil sebagai orang dengan jenis kelamin berlawanan dari aslinya.

Para pengguna setia Snapchat pun langsung tergila-gila dengan aplikasi ini, termasuk para selebriti. Bukan hanya di Snapchat, banyak selebriti yang membagikan hasil filter Gender Swap di sosial media lainnya seperti Instagram.


Beberapa selebriti dan YouTuber cantik sudah mencoba filter ini. Di antaranya adalah Nagita Slavina, Maia Estianty hingga Beauty Vlogger, Suhay Salim dan Tasya Farasya. Menariknya penampilan publik figur ini berubah menjadi sangat tampan saat memakai filter Gender Swap.

Bahkan Suhay Salim dipuji mirip Hamish Daud hingga Chico Jericho saat membagikan hasil filter Gender Swap-nya di Instagram. Penasaran dengan penampilan para selebriti saat memakai filter Gender Swap? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina terlihat memasang wajah songong saat mencoba filter ini. Gimana menurut kalian, ganteng nggak?

2. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty banyak mendapat pujian saat membagikan foto ini. Ibu tiga anak itu dipuji mirip Chef Juna hingga Hamish Daud saat tampil sebagai laki-laki.

3. Mulan Jameela


Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Aslinya memang sudah cantik, wajah Mulan Jameela versi laki-laki pun dipuji sangat tampan.

4. Soimah


Soimah
Instagram/showimah

Soimah juga tak mau kalah untuk mencoba filter yang tengah viral ini. Kata netizen, wajah Soimah versi laki-laki ada vibe-nya Ivan Gunawan loh. Setuju?

5. Ayu Dewi


Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi mencoba filter ini bersama sang suami, Regi Datau, yang tengah tidur. Ayu terlihat tampan dengan jenggot dan kumis tipis, sedangkan Regi Datau cantik memiliki rambut panjang.

6. Suhay Salim


Suhay Salim
Instagram/suhaysalim

Beauty Vlogger yang satu ini sempat bikin netizen terkecoh saking gantengnya. Tak sedikit netizen yang mengaku jatuh cinta melihat wajah tampan Suhay Salim versi laki-laki.

7. Tasya Farasya


Tasya Farasya
Instagram/tasyafarasya

Nah kalau hasil foto Tasya Farasya ini dipuji mirip Pangeran Arab loh.

8. Clairine Clay


Clairine Clay
Instagram/clairineclay

Pacar Joshua Suherman, Clairine Clay juga menjajal filter ini. Dan hasilnya super tampan, bahkan sampai dipuji mirip Aliando hingga Vidi Aldiano.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait