Jo Eun Jung Pacar So Ji Sub Ternyata Sudah Pensiun dari Dunia Hiburan, Bakal Segera Nikah?
Selebriti

Media melaporkan bahwa Jo Eun Jung telah pensiun dari dunia hiburan demi melanjutkan pendidikan. Rumor pernikahan pun berhembus usai hubungannya dengan So Ji Sub dikonfirmasi.

WowKeren - Media Korea Dispatch mengabarkan pada Jumat (17/5) kalau So Ji Sub menjalin hubungan dengan Jo Eun Jung. Wanita yang 17 tahun lebih muda darinya itu sebelumnya menjadi host acara "Night of TV Entertainment".

Hari ini, Sabtu (18/5), media melaporkan bahwa Jo Eun Jung telah pensiun dari dunia hiburan. Awal tahun ini, presenter yang debut sebagai MC acara game di OGN pada 2014 itu mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan dunia hiburan lewat media sosial.


Tak lama setelahnya, Jo Eun Jung mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensinya, Imagine Asia, dan profilnya kemudian dihapus dari website. Jo Eun Jung lalu menghapus semua akun media sosialnya termasuk Facebook dan Instagram serta mengucapkan selamat tinggal pada karirnya di dunia hiburan demi melanjutkan pendidikan ke jenjang master.

Terungkapnya hubungan So Ji Sub dan Jo Eun Jung ini memunculkan rumor lainnya kalau pasangan tersebut sudah mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Apalagi kini Jo Eun Jung diketahui sudah pensiun dari dunia hiburan sementara So Ji Sub kepergok membeli cincin

"Dia (So Ji Sub) kedapatan beli cincin mahal. Dia belum pernah mengkonfirmasi hubungan seperti ini sebelumnya. Dia (Jo Eun Jung) berhenti jadi presenter, dia (So Ji Sub) sudah memasuki usia di mana pernikahan masuk akal. Menurutku akan lebih aneh kalau kita nggak curiga akan ada pernikahan."

"Kalian bisa tahu kalau dia (So Ji Sub) serius dengan hubungannya ini. Sebelumnya dia belum pernah mengkonfirmasi hubungan dan fakta bahwa dia bilang ingin bertanggung jawab dalam suratnya menunjukkan bahwa dia memikirkan pernikahan."

"Semua orang memikirkan pernikahan karena dia (So Ji Sub) nggak seperti ini saat masih bersama Lee Jooyeon."

"Dia (Jo Eun Jung) benar-benar dapat jackpot. Aku bukannya menbenci, cuma iri karena seseorang semuda dan secantik dia bisa menjalani sepanjang sisa hidupnya tanpa khawatir."

"Ji Sub hyung, lebih baik kau melakukannya sekarang sebelum kau makin menua dan nggak ada lagi yang menginginkanmu, hahaha."

You can share this post!

Related Posts
Loading...