Lebby Ponakan Dewi Persik Didekati Faul dan Wirang Birawa, Meldi Joget 'Jual Diri' Diledek Tak Laku
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Disaat Lebby Wilayati dikabarkan didekati Faul dan bikin Wirang Birawa jatuh cinta hingga ingin melamar, Meldi yang mencari sensasi lewat twerking malah dihujat tak pernah dipepet oleh cowok.

WowKeren - Rosa Meldianti bukan satu-satunya keponakan Dewi Persik. Rupanya Depe juga memiliki keponakan yang tak cuma cantik tetapi juga berprestasi, Lebby Wilayati.

Belakangan sosok Lebby jadi sorotan karena dikabarkan tengah didekati oleh peramal Wirang Birawa dan pedangdut Faul Lida. Wirang sempat mengungkap kecemburuannya karena Lebby tampak akrab dengan Faul Lida.


"Lebby malam minggu ini bahagia dgn dia," curhat Wirang ke kakak angkat Depe, Santi Milani. "Ciyan," goda Santi.

Wirang Birawa

Instagram

Tak cuma itu, Wirang terang-terangan memuji kecantikan Lebby di depan Depe. "Mami ponakannya kok cantik sih," kata Wirang. "Alhamdulillah amin moga cantik fisik dan hati," harap Depe. "Justru karena cantik hati, maka ingin kupinang dengan Bismillah," kata Wirang.

Netter lantas membandingkan Lebby dengan Meldi. Meski mengaku bertarif manggung Rp200 juta, Meldi tak pernah terlihat didekati pria. Netter juga dibuat jijik soal aksi joget twerking Meldi dan menyindirnya tak laku meski "jual diri".

"Jelas iri lah min , prestasi ga ad, kuliah ga,luntang lantunh iyaaa... gaya sekali manggung 200juta 200perak iyaa kali... sedih n miris liatnya msh bs dy nunjukin mukaknya di tv," kata netter. "Gak pernah lihat si ono dipepet cowok rasanya," sindir netter. "Suruh dulu pakek diodoran biar ada yg mepet si 🐍 ah julit dech gw," sindir yang lainnya.

Sebelumnya, Meldi membuat netizen emosi karena menyenggol Nikita Mirzani. Meldi tak terima ketika dicibir berbohong soal tarif manggungnya oleh Nikita.

Meldi yang marah lantas memaki Nikita punya mulut dower dan hidung busuk. Meski tak diladeni oleh Nikita, Meldi masih ngegas dan mengancam akan menonjok ibu tiga anak itu.

"Perasaan dari dulu Meldi nggak pernah nyentil-nyentil dower, sedikitpun, seujung kukupun gak pernah. Eh tapi perasaan dari dulu dower ikut campur ursan orang melulu, sumpah kayak gak adakerjaan," kata Meldi. "Salah orang kalau mau nyentil mah," lanjut Meldi. "Karena ketika disentil, balasnya gak cuma nyentil balik tapi Meldi tonjok. Gimana dong."

You can share this post!

Related Posts
Loading...