Ingin Cepat Punya Keturunan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kompak Kurangi Makan Nasi
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga telah memeriksakan dan berkonsultasi kondisi kesehatan mereka ke dokter agar segera mempunyai momongan usai setahun menikah.

WowKeren - Belum lama ini Syahnaz Sadiqah mengungkap ingin segera mempunyai momongan. Bahkan, Syahnaz dan sang suami, Jeje Govinda yang sudah setahun menikah ini sudah menjalani program kehamilan dan rutin konsultasi ke dokter.

"Awalnya mau diet, ngurangin makan. Tapi kata orang jangan, kan mau hamil. Jadi nanti aja sekalian. Jadi, aku enggak mau diet karena pengin hamil," kata Syahnaz beberapa waktu lalu. "Ya udah mulai ke dokter dan cek segala macam."

Sesuai saran dari dokter, demi segera dikaruniai momongan, Syahnaz dan Jeje pun mulai mengatur pola makanan yang mereka konsumsi. Jeje juga mengungkap bahwa kondisinya dan sang istri sangat sehat dan siap mempunyai keturunan.

"Program hidup sehat untuk dapatin anak. Pola makannya benar," ungkap Jeje saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Cumicumi pada Sabtu (18/5). "Tapi setelah dicek sih Alhamdulillah dua-duanya sehat ya, tinggal rezekinya saja."


Lebih lanjut, drummber Govinda ini mengungkap bahwa Syahnaz kini mulai mengurangi mengonsumsi nasi supaya cepat hamil. Menurut Jeje, sang istri cukup kesulitan karena Syahnaz memang sangat suka nasi.

"Nanaz nasinya agak dikurangi meskipun berat karena dia memang doyan banget nasi, jadi dia agak dikurangi sedikit-sedikit," sambung Jeje. "Sekarang mulai catering sehat sih."

Bukan hanya Syahnaz, Jeje juga mengurangi asupan nasi dalam konsumsinya sehari-hari. Kini, Jeje dan adik Raffi Ahmad itu lebih banyak makan buah-buahan serta sayur-sayuran. Selain itu mereka juga mengurangi makanan mentah.

"Ya banyakin buah, nasi agak dikurangin," lanjut Jeje. "Makan yang mentah-mentah juga jangan. Itu saja sih."

Seperti diketahui, Jeje dan Syahnaz resmi menjadi pasangan suami istri sejak 21 April 2018 lalu. Acara pernikahan Syahnaz dan Jeje digelar dengan konsep outdoor di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait