2NE1 Reuni Rayakan 10 Tahun Debut, Netizen Ikut Baper dan Sebut Girl Grup Terbaik
Selebriti

Para personel 2NE1 baru-baru ini berkumpul bersama untuk merayakan momen 10 tahun debut mereka, yang ditanggapi netizen dengan komentar-komentar emosional.

WowKeren - Memulai karir pada Mei 2009, para personel 2NE1 baru-baru ini berkumpul untuk merayakan 10 tahun debut mereka. Momen spesial tersebut juga dihabiskan CL dan kawan-kawan bersama para penggemar yang dikenal dengan julukan Blackjack.

Pada Jumat (17/5), Sandara Park membagikan sebuah postingan di akun Instagram @daraxxi miliknya. Pada postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1984 itu mengunggah foto keempat member 2NE1 saat momen reuni mereka.


"Pada 2009 dulu, kami berempat di 2NE1 sangat antusias dengan apa yang akan ditawarkan dunia. Kami tidak berharap bahwa kami akan diberikan penggemar terbaik di dunia. Kami tidak berharap bahwa kami akan memiliki penggemar di banyak tempat di dunia. Untuk negara-negara yang tidak berbicara dan mengerti bahasa kami, kami sangat berterima kasih bahwa Blackjack memeluk kami. Dan karena Blackjack ada di mana-mana, kami bisa pergi ke berbagai negara. Ke tempat-tempat yang hanya kami lihat di peta," tulis Dara.

Ia melanjutkan, "10 tahun kemudian, kalian masih di sini untuk kami. Melalui sukacita dan air mata. Bahkan ketika kami punya gaya rambut drastis dan kostum panggung yang keterlaluan, kalian masih mencintai dan mendukung kami. Aku tidak percaya betapa berartinya kalian bagi kami - 4 gadis Korea yang hanya ingin tampil di atas panggung. Kami tidak bisa cukup berterima kasih atas cinta (kalian). Kami semua berharap bisa berterima kasih dan memeluk masing-masing dari kalian. Tapi aku harap pesan ini cukup untuk menunjukkan betapa berartinya Blackjack bagi kami. Terima kasih. Aku cinta kalian."

2NE1

Netizenbuzz

Momen 10 tahun debut 2NE1 yang dihabiskan para member bersama-sama ini juga menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut terharu mengenang momen-momen serta lagu-lagu 2NE1 yang sangat populer pada masanya.

"2NE1 sangat populer dulu."

"Mereka adalah grup yang nggak ada bandingannya, grup yang memberi kalian ekspektasi tinggi di panggung. Video musik mereka luar biasa dan lagu-lagu mereka masih enak untuk didengarkan sekarang..."

"Mereka dulu nggak terlihat dekat tapi sekarang sudah bagus."

"Bicara soal bakat, pokoknya segalanya, sungguh, aku menganggap 2NE1 sebagai girl grup terbaik."

"Aku selalu berpikir 2NE1 punya kualitas lagu yang lebih tinggi daripada Big Bang."

"Aku fans mereka... Aku masih mendengarkan album 'Crush' setiap hari. Tolong rilis lebih banyak album keren."

You can share this post!

Related Posts
Loading...