Pose Seperti Ini, Siti Badriah Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Disebut jarang tampil seperti ini, alhasil ketika memadu-padankan outfit jeans kreatif Siti Badriah langsung banyak dilempari pujian dari para netter yang merasa pangling dengan penampilannya itu.

WowKeren - Sabtu, 18 Mei Siti Badriah kembali mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Siti Badriah tampil modis seperti biasa. Foto itu diambil di lokasi syuting salah satu acara sahur yang ikut dibintanginya.

"Saurrrr yukkk di pesbukers ;)," tulis Siti Badriah di bagian caption. Dalam postingan itu, penyanyi dangdut ini memang terlihat cantik ketika memakai busana paduan jeans kreatif warna putih dan biru. Alhasil dalam waktu singkat unggahan tersebut langsung banjir pujian dari para netter. Mereka memuji kecantikan Siti Badriah di foto ini, karena penampilannya terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Makin hari makin cantik ajh ka siti??," komentar aryan_dirgantaraofficia***. "makin hari makin cantik kak," komentar aldatun***. "Fotonya bagus banget kak, aku sukaaa.... ??????????????????," komentar ds_tasdom***. "Makin syaantikk aja sih kak??@sitibadriahh," komentar sezaa***. "Keren celana levis nya hihihi," komentar bustami***.


Sementara itu, Siti Badriah telah resmi dilamar sang kekasih yang bernama Krisjiana Baharudin pada 21 Maret lalu. Rupanya pasangan kekasih ini tak ingin lama-lama menunggu untuk melangkah ke pelaminan, apalagi mereka sudah mengantongi restu orangtua. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu akan melangsungkan pernikahan dengan Krisjiana setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini. "Insya Allah habis lebaran. Minta doanya ya," harap Sibad.

Sibad juga memberi bocoran bahwa akad dan resepsi akan digelar di lokasi yang berbeda. Untuk akad, ia dan sang calon suami sepakat untuk melakukan di Bekasi, rumah masa kecil Sibad. "Akad nikah di Bekasi. Tapi kalau untuk resepsi, ambil di Bogor," kata Sibad.

Untuk persiapan pernikahan, Sibad mengabarkan jika persiapan untuk hari bahagianya sudah 85 persen. Hanya saja, masih banyak keperluan lain yang masih belum tuntas. "Sudah mendekati beres. Cuma belum bisa dikatakan beres. Masih gini-gini aja. Mungkin 85 persen. Enggak tahu ya. Karena undangan aku serahin sama masing-masing keluarga saja sih," pungkasnya lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait