Stuart Collin Kembali Terciduk Bareng Kimmy Melissa, Tak Segan Pamer Kemesraan Tanda Sudah Jadian?
Instagram
Selebriti

Video singkat kebersamaan Stuart Collin dengan selebgram cantik Kimmy Melissa ini mencuri perhatian netizen. Dilihat dari Instagram masing-masing, keduanya juga tak segan pamer foto romantis.

WowKeren - Stuart Collin sempat dikabarkan dekat dengan Angela Gilsha lantaran keduanya sempat merayakan malam tahun baru di lokasi yang sama. Namun Angela sendiri membantah kabar hubungan dekatnya dengan Stuart dan mengaku hanya berteman saja.

Beberapa waktu lalu, Stuart malah terlihat berduaan dengan selebgram cantik yang bernama Kimmy Melissa. Bahkan, Kimmy sempat menulis ungkapan romantis untuk mantan suami Risty Tagor itu dalam Instagram Story miliknya.

"Sumber kebahagiaan utamaku @stuartcollin. Aku tidak tahu apa yang akan ku lakukan tanpa kamu," tulis Kimmy sebagai keterangan foto. "Selalu mendukungku ku 24/7 bahkan ketika aku merasa buruk. Terimakasih."

Kali ini pada Jumat (17/5), akun gosip @lambe_turah membagikan momen kebersamaan Stuart dan Kimmy. Dalam video singkat tersebut, keduanya tampak berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Stuart tampil santai dengan hoodie yang dipadukan dengan celana pendek berbahan jeans. Sementara itu, Kimmy tampil memakai atasan bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan celana hitam.


Unggahan kebersamaan Stuart dengan Kimmy tersebut langsung menuai beragam reaksi. Sejumlah netter menyebut keduanya cocok.

"Semoga ga gimmik yesss," tulis akun @cahaya***. "Bapakk tercydukkkk @stuartcollin awet ya pakk," sambung akun @jejak***. "Cocok sig bang stuart sm yg ini sama sama blasteran. Drpd yg kemarin," tambah akun @annisa***.

"Stuart Collin sm gandenganny yg baru," komentar akun @loe***. "@stuartcollin dan @kimmymelissa," sahut akun @viano***. "Itu sih pasti Stuart sama Kimmy," imbuh akun @niza***.

Sementara itu dilihat dari unggahan dalam Instagram Story, Kimmy tak segan membagikan foto hasil jepretan kamera Stuart. Begitu juga dengan Stuart yang juga memamerkan foto Kimmy dalam Instagram Story miliknya. Dalam foto tersebut, Kimmy terlihat memandang bunga cantik.

Instagram Stuart dan kimmy

Instagram Story

Di sisi lain kebersamaan Stuart dan Kimmy sempat mendapat komentar negatif dari netizen. Pasalnya Stuart yang sempat mengaku telah hijrah malah asyik nempel ke wanita bukan muhrim. Bahkan beberapa netizen menyebut Stuart hijrah gadungan.

"Sudah hijrah tapi nemplok-nemplok," kata netter. "Bukannya yang cowok kemarin sudah hijrah ya? Kok sudah dempet-dempetan sama cewe," sahut yang lain. "Nyaman bgt keknya nempel gitu, hijrahnya gadungan nih masih doyan nemplok cewek," tambah lainnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait