Sifat Ammar Zoni di Ramadan Ini Bikin Istri Syok, Irish Bella Kasih Jawaban Tak Terduga Soal Hamil
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella yang dinikahi Ammar pada 28 April 2019 lalu dibuat kesal dengan sifat sang suami yang baru diketahuinya terutama di momen bulan Ramadan ini, apa?

WowKeren - Irish Bella telah dipersunting Ammar Zoni pada 28 April 2019 lalu. Belum genap satu bulan menjalani rumah tangga dengan Ammar, Bella dibuat kesal usai mengetahui sifat asli sang suami terutama di momen Ramadan tahun ini.

Meski demikian Ammar lebih dulu mengungkapkan kebahagiaannya bisa menikahi Bella. Apalagi di tahun ini kakak Aditya Zoni tersebut tak melewati Ramadan sendiri karena sudah memiliki istri.


"Alhamdulillah, pastinya seneng bangetlah," kata Ammar, dilansir kanal YouTube program "Status Selebriti" pada Selasa (14/5). "Kalau tahun lalu sendiri, tahun ini sama istri."

Lalu sifat Ammar seperti apa yang diakui Bella baru tahu saat menjalani puasa bareng sang suami? Wanita berusia 23 tahun ini menuturkan jika Ammar tipe orang yang mudah sekali tidur.

"Tukang molor dia, gampang banget tidurnya," ungkap Bella. "Dibangun juga lumayan."

Sementara itu, melandir dari kanal YouTube SCTV program "Hot Shot" pada Jumat (17/5), Bella mengaku berpisah dari Ammar lantaran syuting mereka yang beda lokasi. "Ya, Ammar dan Bella memang berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron "Cinta Suci".

"Jadi syutingnya lagi pisah. Kalau udah terbiasa setiap hari gitu kan selalu setiap saat barengan," ucap Bella. "Jadi kalau pisah itu rasanya kayak agak gimana, aneh gitu."

Seusai menikah dan bulan madu di Lombok lanjut ke Padang kampung halaman Ammar, ada sedikit yang berbeda dari tubuh Bella. Namun mantan kekasih Giorgino Abraham ini menyebut jika dirinya hanya kecapekan saja.

"Lagi ini aja sih kecapekan doang, kurang tidur," jelas Bella. "Terus kemarinkan pulang sempet malam gitu.

Lebih lanjut, Bella memberikan jawaban tak terduga ketika ditanya perihal kehamilannya. Bella mengaku ia dan sang suami tak menunda momongan tergantung Allah SWT yang memberi mereka rezeki.

"Mudah-mudahan, aamiin doain. Kita sih tidak menunda," pungkas Bella. "Sedikasihnya aja mudah-mudahan Allah secepatnya memberi kami rejeki lebih, anugerah, amanah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...