Acha Septriasa Ungkap Bayinya Sudah Ikut Kelas Balet
Instagram
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Acha menjelaskan alasannya mengikutkan Brie ke kelas balet di usia yang masih sangat dini. Netter pun banyak memuji upaya Acha itu.

WowKeren - Sabtu, 18 Mei, Acha Septriasa mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Acha menjelaskan jika ternyata anak semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma telah mengikuti kelas balet meskipun usianya masih balita.

Rupanya Acha memiliki alasan tersendiri mengapa ikut memasukkan Baby Brie ke kelas balet saat usianya masih balita. Hal itu disampaikan oleh Acha di bagian caption yang dituliskan olehnya. Meskipun mengandung nilai endorse produk susu bayi, tapi unggahan Acha itu banyak mendapat komentar positif dari para netter.

"Setelah membaca Expert Chat di @Nutriclub_id dengan topik Purposeful Exposure, aku jadi tertarik untuk ngajakin Brie melakukan purposeful exposure supaya karakter-karakternya berkembang dengan baik. Buat aku, purposeful exposure itu adalah kegiatan yang punya tujuan dan tentunya ada tantangan baru apalagi untuk Brie yang masih kecil. Nah, untuk sekarang, aku mau bikin #RaiseBrieReady dengan mengajaknya melakukan kegiatan-kegiatan yang bermakna dan mengasah karakter-karakternya. Mengajaknya ke tempat-tempat bermain baru adalah salah satu kegiatanku dengan Brie sekarang ini, supaya dia jadi lebih adaptif. Lalu Brie juga ikut kelas balet supaya kegigihannya belajar hal baru makin terasah!," tulis Acha di bagian caption untuk menjelaskan. "Karakter resilien atau tangguh itu penting banget dimiliki anak sejak dini supaya lebih siap menghadapi masa depannya."


Dalam waktu singkat, unggahan Acha itu banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang juga berbagi pengalaman mengasuh anak. Mereka juga sempat bertanya mengenai tips dari Acha berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Aktif bgt ank pinter 😍❤️❤️," komentar darren_liem***. "Aduhhh...brie Makin cantikk😍 manis banget dengan ootd Dan jepit pink nya😍," komentar desiapriyani***. "Brie muka kamu tuh mengemaskan, pingin cubit," komentar renysenj***. "Mirip bangettt Ayahnya," komentar pratamamoms1***. "Love Brie.. Bayik lucu dan cerdas💖💖💖," komentar elitanatal***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait