Chen Malu dengan Julukan Barunya dan Akui Ingin Lahir Kembali sebagai Member EXO
Star Daily News
Selebriti

Baru-baru ini, Chen menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1 di mana pelantun 'Beautiful Goodbye' itu membicarakan EXO serta julukan barunya sebagai solois.

WowKeren - Para personel EXO saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Chen. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut merilis album solo pertamanya yang bertajuk "April, and a Flower" pada 1 April lalu.

Baru-baru ini, Chen menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1 untuk edisi Juni 2019. Dalam wawancara tersebut, pemilik nama asli Kim Jongdae itu membicarakan kesuksesan album solonya.


"Aku banyak merasa khawatir saat mempersiapkan albumnya. Tapi aku ingin sekali menunjukkan diriku yang sebenarnya (lewat musik)," kata Chen. Pelantun "Beautiful Goodbye" itu juga mengaku terkejut akan kesuksesan karya solonya.

Chen Malu dengan Julukan Barunya dan Akui Ingin Lahir Kembali sebagai Member EXO

Official

"Hasilnya di luar apapun yang aku bayangkan, jadi aku terkejut," ungkap Chen. "Saat mempersiapkan albumnya, aku berhasil menghilangkan tekanan untuk mencapai hasil yang baik, jadi pada akhirnya aku merasakan lebih banyak tekanan saat albumnya sukses."

Saat ditanya soal julukan barunya yaitu "Chen sang penyanyi andalan" (ungkapan slang yang menggambarkan penyanyi yang karya-karyanya diyakini selalu bagus oleh pecinta musik), Chen dengan rendah hati berkomentar, "Untuk saat ini, aku merasa malu dan canggung menambahkan julukan semacam itu di depan namaku, tapi aku masih bersyukur. Tapi aku ingin menjadi orang yang tumbuh (sebagai penyanyi) sambil bekerja keras diam-diam."

Chen juga mengungkapkan cintanya yang abadi untuk EXO, mengatakan bahwa dirinya tidak menyesal sama sekali telah bergabung dengan grup tersebut. "Bahkan jika aku dilahirkan kembali, aku ingin berada di EXO," tegas Chen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...