Gerebek Istana Mewah Nia Ramadhani, Jessica Iskandar: Wah Gila Rumahnya Kayak Buat Satu Kabupaten
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Jessica Iskandar memperlihatkan rumah Nia Ramadhani dalam unggahan video dalam kanal YouTube miliknya. Mendapati rumah mewah sekaligus luas Nia, Jessica langsung syok.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu sosialita tajir Indonesia. Kali ini melalui unggahan video berdurasi 8 menit yang dipamerkan dalam kanal YouTube pada Jumat (17/5), Jessica Iskandar memperlihatkan rumah mewah milik Nia.

"Guys asal kalian tahu ini adalah halaman ribuan meter dari Nia Ramadhani," kata aktris yang akrab disapa Jedar itu saat membuka videonya. "Di sana, di situ (sambil menunjuk halaman rumah yang luas) ya kira-kira kalau lari bolak-balik capeklah."


Saat dijumpai di dalam rumahnya, Nia mengungkap akan menghadiri sebuah acara. Ia pun bergegas untuk bersiap-siap. Alhasil, Jedar berbincang-bincang dengan sahabat sekaligus asisten pribadi Nia, Theresa Wienathan.

Lantas, Jedar mulai naik ke lantai 2 untuk melihat kamar ketiga anak Nia yakni, Mikhayla, Mainaka dan Magika ditemani Theresa. Saat memasuki kamar putri sulung Nia, Mikhayla, Jedar nampak kaget karena berisi banyak mainan seperti perosotan hingga beragam boneka dalam lemari. "Wah ini kayak playground!" seru Jedar.

Selanjutnya Jedar dan Theresa mengunjungi kamar Mainaka yang juga dipenuhi dengan beragam mainan. Saat di lorong kamar, perhatian Jedar malah tertuju pada mainan berupa kuda-kudaan. Tak segan Jedar pun menaiki kuda-kudaan tersebut sambil mewawancarai kakak ipar Nia, Gita Januayu.

Jedar sempat bertanya pada Gita soal karakter Nia yang paling menyebalkan. Lantas, Gita menyebut Nia adalah sosok yang manja dan ngambekan.

Berikutnya, Jedar memperlihatkan sebuah TV milik keluarga Bakrie yang sangat besar. "Guys ini TV 80 inch," kata Jedar.

Saat masuk ke dapur, Jedar bertemu dengan salah satu asisten Nia yang tengah asyik memasak. Sang asisten mengungkap bahwa keluarga Nia dan Ardi paling suka menyantap makanan berupa ayam dan nasi goreng. Ia juga sempat menyebut kesan yang sangat seru selama 3 tahun menjadi asisten rumah tangga (ART) Nia dan Ardi.

"Emang yang kerja ada berapa?" tanya Jedar. "6 orang," jawab ART tersebut. "Di rumah sebelah banyak? 10 ada?" tanya Jedar lagi. "10 ada," jawab ART itu lagi. "Wah gila ini satu rumah kayak buat 1 kabupaten, 16 orang," kata Jedar.

Setelah puas mewawancarai ART di dapur, Jedar melihat beragam koleksi sepatu Nia. Saat ingin bergegas ke lantai bawah, Jedar sempat melihat ART Nia lainnya yang bernama Novi.

"Novi bekerja di sini berapa lama?" tanya Jedar. "Sudah 3,5 tahun," jawab Novi. "Udah berapa kali dimarahin?" tanya Jedar lagi. "Jarang sih," kata Novi singkat. "Ah bisa aja, Novi," kata Jedar sambil bergegas turun ke lantai bawah mengakhiri videonya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...