Jennie BLACKPINK Pamer Foto-Foto di Amsterdam, Pose Siap Cium Bikin Gemas
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Saat BLACKPINK sudah tiba di Amsterdam, Jennie langsung memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) telah merampungkan tur konser mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA" di Amerika Utara. Kini grup beranggotakan 4 orang tersebut melanjutkan tur ke negara-negara Eropa.

Kamis (16/5) lalu, para personel Black Pink berangkat ke Amsterdam, Belanda. Saat tiba, Jennie langsung memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

Jumat (17/5) kemarin, Jennie mengunggah foto di mana ia tampil santai mengenakan kaus yang dipadukan dengan jaket serta beanie. Dalam foto yang diunggahnya ini, pelantun "Kill This Love" tersebut terlihat imut dengan pose mengerucutkan bibir.


Sekitar satu jam setelahnya, Jennie mengunggah postingan lain yang memuat foto-foto yang diambil selama acara jalan-jalannya di Amsterdam. Salah satu foto menampilkan dirinya yang duduk di depan sebuah toko bersama Jisoo.

"Kau memang yang paling imut," komentar fans. "LUCU BAT KAMU JEN,,,, NINIEE HUAAA EMAKNYA NGIDAM APA SIH WKTU DULU?CAKEP BENER NIH ANAKNYA YA ALLAH," kata fans lainnya.

"Jen kok kamu cantik banget sih jadi gemmes," ujar fans. "Aduhhh di cium onlen sama mbak jen," komentar fans lainnya. "Kamu manyun aja masih cantik kok zeyeng," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru