Jaga Anak Sambil Tetap Cantik, Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Meskipun sudah berstatus sebagai ibu dari empat anak, tapi kecantikan Ussy ketika menjaga dan merawat anak-anaknya di postingan terbaru Instagram ini banyak dipuji oleh netter.

WowKeren - Saat ini Ussy Sulistiawaty telah berstatus sebagai ibu dari empat anak. Ussy telah dikaruniai Nur Amalia Putri (adopsi) dan Syafa Al Zahra dari pernikahan pertama dengan Yusuf Sugianto, serta dua anak dari pernikahan dengan Andhika Pratama, yakni Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Meski demikian, Ussy dikenal sebagai salah satu artis yang bisa menjaga penampilannya di usia yang sudah tidak muda lagi.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Ussy terlihat sedang menghadiri sebuah acara bersama kedua anaknya. Meskipun tampak direpotkan dengan menjaga anak-anaknya, tapi Ussy terlihat masih tetap cantik. "#momlife yg satu lg ga enak badan minta di pangku, adek nya ga mau ngalah minta nyusu sambil senderan๐Ÿ˜… . #candid by @nita_ussyklik #jakarta with love event," tulis Ussy di bagian caption unggahannya tersebut.

Alhasil dalam waktu singkat, postingan Ussy itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Ussy meskipun dirinya sedang menjaga anak-anaknya. Sebagian netter lainnya menanyakan rahasia cantik Ussy.


"Omg cantik2 anaknya,emang emak bapaknya cantik sm ganteng sih..syukaa," komentar hetisal***. "Supeeeer bgtt mama yang satu ini....duh cimbott nduk ayuu๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•," komentar kiaraadel***. "Assalamualaikum mbk.. Putrinya cantik2 oo iya semoga kakak'y lekas sembuh y syg bisa bermain kembali dgn adik'y," komentar sefrina_indriy***. "Kebayang repotnya Ka ussy," komentar agitaekaya***. "Mbak usi tambah catik aja, lebih fres sm rabut barunya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜," komentar eva_keisha3***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ussy menceritakan kegiatan keluarganya dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan. Rupanya Andhika Pratama sengaja meluangkan waktu untuk keluarganya meski disibukkan dengan pekerjaan. Menurut Ussy, Andhika meminta izin di jam buka puasa selama tiga hari kepada pihak stasiun televisi agar bisa berkumpul dengan keluarganya. Presenter acara "I Can See Your Voice Indonesia" tersebut sengaja meminta izin lantaran jadwalnya akan sangat sibuk sampai Hari Raya Idul Fitri nanti.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait